Bandar Narkoba Incar Anak SD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bandar Narkoba Incar Anak SD

Bandar Narkoba Incar Anak SD

Written By Mang Raka on Rabu, 11 Januari 2017 | 15.00.00

-UPTD Pendidikan Kotabaru Gandeng BNN

KOTABARU, RAKA - Bandar narkoba disinyalir sudah mulai mengedarkan barang haramnya ke anak-anak sekolah dasar di Kecamatan Kotabaru. Menangkal hal itu, UPTD Pendidikan menggandeng Badan Narkotika Nasional menggelar penyuluhan narkoba kepada anak-anak SD dan SMP, di kantor Kecamatan Kotabaru, Jumat (13/1) mendatang.
Kepala UPTD Pendidikan Kotabaru, Anang Sutarman mengatakan, selain mengikuti penyuluhan narkoba, anak-anak kelas 6 SD bersama guru dan kepala sekolah juga akan senam bersama. "Kami berharap murid terhindar dari peredaran narkoba, minum-minuman dan tawuran," ungkapnya kepada Radar Karawang, Selasa (10/1) kemarin.
Camat Kotabaru Agus Sugiono AP MM mengatakan, pihak kecamatan sangat mendukung dengan rencana yang diusulkan kepala UPTD Pendidikan, apalagi kegiatan tersebut sangat berpengaruh untuk generasi penerus bangsa. Bahkan dirinya meminta agar setiap desa dan petugas kesehatan, diharapkan mengikuti kegiatan tersebut. "Saya akan undang setiap kepala desa, kepala sekolah dan jajaran aparat pemeritah untuk mengikuti kegiatan senam bersama," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template