Baju Berbahan Raju Ngetren - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Baju Berbahan Raju Ngetren

Baju Berbahan Raju Ngetren

Written By Mang Raka on Jumat, 06 Januari 2017 | 16.30.00

-Digandrungi Remaja Putri

KARAWANG, RAKA - Baju berbahan rajut menjadi pakaian yang ngetren di tahun ini. Bahannya yang hangat dengan ukuran lengan panjang, membuat pakaian satu ini banyak diburu warga saat ini, terutama kaum hawa remaja.
"Tahun ini model rajut lagi ngetren. Kebanyakan anak-anak Karawang itu pulang kerjanya pada malam hari, makanya pada banyak yang beli," aku Dewi Kurmaningsih (29) pemilik Toko Keyla kepada Radar Karawang, kemarin.
Baju rajut ini tersedia dalam beberapa jenis, ada rajut dalam bentuk kaus, dan rajut atasan tunik. "Kalau yang kaus rajut itu kebanyakan dipilih sama anak remaja, kalau tunik sama ibu-ibu, soalnya ukurannya agak panjang nyampe lutut," akunya.
Ada dua pilihan harga yang disediakan. "Saya stok barang, ada yang KW sama yang impor," jelasnya.
Untuk harga impor kaus rajut itu dibanderol dari Rp110 ribu sampai Rp160 ribu. Sedangkan harga rajut tunik impor dijual Rp140 ribu sampai Rp145 ribu. Kemudian untuk kaus rajut, dibanderol dari Rp70 ribu sampai Rp95 ribu, sedangkan harga rajut tunik KW itu dijual Rp95 ribu sampai Rp100 ribu. :Sebenarnya untuk model sama aja, namun yang membedakan harga mahal itu dari ukuran dan bahan yang digunakan," tambah Dewi.
Wanita asal Padang ini menyebutkan, berkat baju rajutnya itu, omzetnya naik 50 persen. Dirinya juga menceritakan, terdapat banyak pilihan warna, jika yang tidak suka warna cerah bisa memilih warna gelap, namun jika suka warna cerah bisa ambil yang cerah, karena di tokonya menyediakan baju rajut dalam semua warna. "Biasanya anak muda milihnya yang gelap, kalau ibu-ibu malah lebih milih yang cerah," jelasnya.
Seperti kata Nenden Hasanah, pelanggan setia Toko Keyla. "Saya udah hampir lima kali datang ke sini, bela-belain datang , cuma buat beli baju rajut aja, awalnya saya pakai yang warna pink, berhubung tetangga banyak yang nanyain akhirnya saya jualan aja," tandasnya.
Toko yang berada di Jalan Tuparev ini juga menyediakan pakaian lainnya, mulai dari celana jeans, kemeja, baju atasan, blazer, bahkan baju ala wanita Korea pun tersedia disini. (dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template