Atlet Golf Harus Punya Feeling Kuat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Atlet Golf Harus Punya Feeling Kuat

Atlet Golf Harus Punya Feeling Kuat

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Januari 2017 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA – Butuh kerja keras serta feeling yang kuat dalam menjadi atlet golf nasional, seperti yang disampaikan Yudistira Pratama, yang baru-baru ini mendapatkan prestasi juara pertama turnamen golf junior dan perorangan yang diselenggarakan di DKI Jakarta beberapa hari yang lalu.
Meski baru duduk di bangku kelas 10 pria yang akrab dipanggil Yudistira ini, sudah mampu meraih prestasi yang membanggakan, baik bagi keluaraganya maupun sekolahnya itu. Tak tanggung, prestasi yang diraih juga merupakan kejuaraan nasional. “Seneng dan bangga juga, meskipun dari perorangan tapi dengan prestasi saya bisa membawa nama sekolah dan keluaraga menjadi lebih baik,” katanya.
Ketertarikannya dalam bermain golf, ternyata sudah ditekuninya sejak umur lima tahun, maka wajar saja jika sampai saat ini ia menjadi pemain yang sangat handal. Bukan hanya itu, bahkan kata dia, hobi tersebut ternyata digemari oleh orangtuanya yang merupakan atlet golf. Hampir setiap hari ia berlatih bersama orangtuanya di Sedana lapangan golf dekat jalan masuk Tol Karawang Barat. “Setiap hari jam 4 latihan rutin sama ayah, tapi karena adanya full day saya jadi rugi juga sih, soalnya jadi nggak bisa latihan tiap hari lagi,” tuturnya.
Menurutnya, bermain golf merupakan olahraga yang tidak terlalu ribet seperti olahraga lainnya, karena bagi dia, di golf setiap pemain hanya perlu fokus dan mempunyai feeling yang kuat terhadap sasaran bola yang akan dituju. “Tingkat kesuitan yang sangat sulit saat bermain golf, ya hanya di feeling saja dan harus fokus,” ucapnya.
Dia berpesan, bagi siapa saja yang mempunyai prestasi yang luar biasa, jangan pernah bosan untuk terus menjadi yang lebih terbaik loagi. Karena bagi dia itu yang akan menurunkan semangat dalam meraih prestasi. “Jangan pernah bangga dulu dengan prestasi yang sudah didapat, raihlah sebagai acuan hidup sendiri dan tidak ada kata bosan untuk terus berprestasi,” pesannya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template