Ada Potongan Harga di Vespario - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ada Potongan Harga di Vespario

Ada Potongan Harga di Vespario

Written By ayah satria on Jumat, 27 Januari 2017 | 17.29.00

KARAWANG, RAKA - Piaggio Italy kini hadir dengan desain yang cantik dan unik. Anda tertarik? Khusus konsumen Karawang kini tidak perlu sulit mencarinya, cukup mendatangi dealer Vespa di Jalan Surotokunto Nomor 81, Rawagabus, Johar, Karawang timur.
"Dealer Vespario ini hadir di Karawang tepatnya pada 23 November 2016 lalu. Respon masyarakat Karawang pun baik, terbukti dari beberapa daerah lainnya penjualan di Karawang lebih baik,” ujar Kepala Cabang Dealer Vespario, Arief Cahyadin.
Arief mengatakan, di Bandung masyarakatnya banyak yang menyukai Vespa. Apalagi disana banyak komunitas-komunitas motor Vespa. "Diharapkan Karawang tidak jauh beda dengan Bandung," terangnya.
Berbicara harga, kata Arief, mulai dari Rp 28 juta sampai Rp 100 juta. Pihaknya juga mengaku tidak kesulitan untuk mempromosikan atau menjualnya. "Sebab vespa sudah mempunyai segmen yang jelas," ujarnya.
Sementara tipenya antara lain tipe S 125, Sprint, LX150, Super, Liberty, Medley, Primavera, dan yang lainnya. “Jangan khawatir untuk pembelian sparepartnya. Karena kita juga menyediakan sparepart dan menerima servis," terangnya.
Untuk promo, Arief mengatakan Dealer Vespario juga memberikan potongan voucher Rp 1,3 juta untuk motor Vespa jenis Sprint, Primavera, dan medley Rp 1,8 juta, untuk Liberty  Rp 3 juta. “Kita juga menyediakan merchandise yang langsung didatangkan dari Italy. Jangan khawatir Vespa sebenernya irit bahan bakar, berani diadu dengan motor matic produk Jepang,” pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template