8 Titik di Pawarengan Belum Diperbaiki - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 8 Titik di Pawarengan Belum Diperbaiki

8 Titik di Pawarengan Belum Diperbaiki

Written By Mang Raka on Selasa, 17 Januari 2017 | 18.11.00

CIKAMPEK, RAKA - Setelah sekian lama merasakan jalan rusak, akhirnya warga Pawarengan di RW 12 dan RW 04 bisa menikmati jalan mulus. Meski panjang jalan yang diperbaiki baru 100 meter.
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dawuan Timur, Karyadi (60) mengatakan, jalan sepanjang 100 meter yang didanai oleh bantuan gubernur tahun 2016, akhirnya cair dan bisa direalisasikan dan dimanfaatkan oleh warga. "Saya sebagai pengawas lapangan saja, kalau dana yang turunnya berapa saya juga gak tahu," ucapnya kepada Radar Karawang, Senin (16/1) kemarin.
Jalan yang merupakan akses utama bagi warga yang ada di beberapa RT tersebut, kata Karyadi baru bisa diperbaiki 100 meter, dan dibagi dua titik. "Perbaikan jalan ada dua titik yang pertama 60 meter di RT 02 RW 11, lalu sisanya di RT 01,02,03 RW 12 dan RT 04 RW 04," ucapnya.
Warga RT 01 RW 12, Parto (24) mengatakan, dirinya merasa senang sekalipun perbaikan yang dilakukan di wilayahnya sangat sedikit. Dirinya menyadari anggaran yang ada sangat terbatas. "Kalau warga ikutin saja apa yang dilakukan pemerintah setempat," ucapnya.
Ia tidak mencurigai kalau dalam pembangunan bisa saja terjadi penyalahgunaan, karena sepengalamannya akan pembangunan di wilayahnya sangatlah baik. Beda halnya saat di tahun-tahun kebelakang, ketika pengerjaan jalan selalu ada pihak ketiga seperti LSM dan lain-lain. "Saya sangat bersyukur jalan di depan rumah sudah diperbaiki, saya yakin desa bijak," ucapnya.
Ketua RW 11, Tata Suntara mengatakan, dirinya merasa senang wilayahnya telah mendapatkan perbaikan infrastruktur, sekalipun di wilayahnya masih banyak yang perlu dibenahi. "Di wilayah saya kurang lebih ada 8 titik lagi yang memerlukan perbaikan," ucapnya.
Ia mengatakan, selama ini pembangunan selalu bertahap, baik sarana infrastruktur ataupun yang lainnya. "Saya sadari kalau anggaran terbatas, tapi saya mendengar kalau bulan Februari perbaikan jalan akan ada lagi," ucapnya.(mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template