38 Anak Disunat 25 Pasangan Isbat Nikah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 38 Anak Disunat 25 Pasangan Isbat Nikah

38 Anak Disunat 25 Pasangan Isbat Nikah

Written By Mang Raka on Senin, 30 Januari 2017 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Mantan Anggota DPRD Jawa Barat H.Deden Darmansyah melakukan kegiatan sosial sunatan masal dan kawin isbat massal. Kegiatan yang diperuntukan bagi warga kurang mampu tersebut didukung juga para simpatisan H. Deden Darmansah, termasuk Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) sekabupaten Karawang.

Untuk kegiatan sunatan massal yang diikuti 38 anak itu digelar di Dusun Bambu Iken, Desa Jatisari pada Sabtu (28/1) lalu, dan kegiatan isbat nikah di pengadilan negeri (PN) Karawang dengan 25 pasangan, dilakukan secara bertahap mulai, Senin (29/1).
Menurut H.Deden, kegiatan tersebut murni dilakukan secara pribadi untuk terus dekat dengan masyarakat, terutama dari kalangan kelas menengah kebawah. Pasalnya dengan adanya mereka PDI Perjuangan bisa besar. "Ini kegiatan sosial untuk masyarakat untuk berbagi rasa dan bahagia, termasuk temu konstituen," ujarnya
Dia juga menyampaikan selain untuk meningkatkan kegiatan sosial di tengah masyarakat. Dia juga turut berbangga dan bahagian dengan usia PDI P yang ke 44 tahun. Karena memang sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai kader partai untuk bisa membesarkan partai. Dan untuk bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. "Untuk Nikah Isbat 25 pasangan, kemudian yang sunatan massal ada 38 anak. Insya Alloh, jika ada rejeki kedepannya akan dilakukan yang sama," katanya.
Sementara itu, Kepala Desa Pacing Kecamatan Jatisari, Wawan Zaelani memberikan apresiasi kepada H.Deden Darmansyah meskipun sudah tidak menjadi wakil rakyat tetapi keberpihakan pada rakyat kecil terus dilakukan. Apa yang dilakukan oleh H Deden tersebut, patut ditiru oleh para kader partai di Karawang. Karena sikap sosial mantan wakil rakyat Jawa Barat dari PDI Perjuangan itu sangat diperlukan oleh masyarakat, terutama masyarakat kecil. "Saya sangat mengapresiasi kepada kang Haji Deden selalu ingat dan peduli pada rakyat kecil," ujarnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template