XL Hadirkan Program 4G LTE Spesial Akhir Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » XL Hadirkan Program 4G LTE Spesial Akhir Tahun

XL Hadirkan Program 4G LTE Spesial Akhir Tahun

Written By Mang Raka on Jumat, 09 Desember 2016 | 12.00.00

Tahun 2016 tak lama lagi akan berakhir dan momentum ini menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh masyarakat dunia untuk menyambut tahun yang baru. PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek memanfaatkan momentum tersebut dengan memberikan program spesial layanan 4G LTE XL jelang akhir tahun untuk pelanggan berupa Program #XL4GFriday dan Paket spesial akhir tahun untuk Mobile Broadband (XLGo dan XLHome). "Menjelang tutup tahun 2016, kami ingin memberikan layanan lebih untuk pelanggan dengan menghadirkan berbagai program spesial layanan XL 4G LTE yang terkait peningkatan kualitas, kemudahan layanan dan juga penawaran diskon khusus yang sangat menarik untuk pelanggan dan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya," ungkap Vice President Region XL Jabodetabek, Bambang Parikesit.
Sedangkan setiap Jumat selama bulan Desember 2016, XL Regional Jabodetabek menggelar program “#XL4GFriday”. Program ini merupakan salah satu inisiatif XL untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat Jakarta yang ingin mendapatkan layanan 4G LTE terbaik. XL akan hadir di 200 lokasi keramaian seperti; Mall termasuk di XL Center dan XL Store, HP Center, Kampus dan juga lokasi-lokasi lain yang menjadi pusat keramaian di Jakarta. Tak hanya itu, XL juga menghadirkan ekstra kemudahan bagi pelanggan dengan layanan pesan antar dengan menghubungi nomor 087 8000 500 88 (Telpon, SMS atau Whatsapp). Pada program ini pelanggan dapat menikmati layanan gratis upgrade simcard 4G XL dan bonus kuota 12GB setelah berhasil mengganti simcard lamanya menjadi simcard 4G serta masih banyak hadiah menarik lainnya.
Untuk memastikan seluruh pelanggan XL dapat menikmati program khusus ini dan untuk kenyamanan berkomunikasi, XL telah menyediakan jaringan melalui 20 ribu lebih BTS XL yang terdiri dari sekitar 4 ribu BTS 4G dan 16 ribu BTS 3G/2G yang tersebar hingga ke pelosok daerah untuk mengcover sekitar 14 juta pelanggan XL di wilayah Jabodetabek. (rls/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template