Waspadai Narkoba Tahun Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Waspadai Narkoba Tahun Baru

Waspadai Narkoba Tahun Baru

Written By Mang Raka on Rabu, 28 Desember 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) mengingatkan aparat kepolisian agar mewaspadai malam pergantian tahun sebagai momentum anak muda cenderung memanfaatkan sebagai ajang hura-hura penyalahgunaan narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang, AKBP M Julian mensinyalir penyalahgunaan narkoba banyak terjadi pada malam pergantian tahun. "Kami meminta peran serta masyarakat untuk mencegah atau secepatnya menginformasikan praktek  penyalahgunaan narkoba tersebut kepada aparat kepolisiaan maupun BNNK," kata Julian Selasa (27/12).
Dikatakannya, BNNK telah  telah melakukan berbagai upaya mencegah penyahgunaan atau peredaran narkoba  dengan melibatkan beerbagai elemen masyarakat terkait  bahaya penyalahgunaan narkoba."Kami berharap, tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba di Karawang khususnya pada perayaan malam tahun baru," katanya.
Selain itu, untuk  mengimbau warga untuk tidak mengkonsumsi narkoba, BNNK juga berencana akan menggelarv operasi gabungan bersama TNI, Polri, termasuk Satpol PP. Bahkan, sambungnya, tidak tertutup kemungkinan pihaknya akan melibatkan anjing pelacak (K9), untuk mendeteksi ada tidaknya narkoba di lokasi yang sedang dirazia. "Rencananya, semua tempat hiburan malam akan kami datangi," ujarnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template