Tagih Bonus Emas PON - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Tagih Bonus Emas PON

Tagih Bonus Emas PON

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Desember 2016 | 20.21.00

RAWAMERTA, RAKA - Menjadi jawara di Pekan Olahraga Nasional bersama rekan-rekannya dalam cabang olahraga hoki, ternyata tidak membuat Anisah bisa menikmati manisnya guyuran bonus dari Provinsi Jawa Barat.
Lima tahun lamanya, alumni SMPN 1 Rawamerta itu dijanjikan kuliah gratis jika berhasil menjadi jawara saat PON. Namun, janji tinggal janji. Hingga saat ini, impiannya untuk kuliah gratis belum terwujud. "Waktu pelepasan atlet Pekan Olahraga Nasional, ketua KONI bilang, siapa saja yang bawa emas ke Jawa Barat, beasiswa masuk sekolah favorit. Untuk yang sudah lulus sekolah akan dikuliahkan gratis dan dapat bonus. Tapi ternyata nihil. Sampai saat ini tidak sama sekali yang saya terima," kata Anisah kepada Radar Karawang, Rabu (7/12) kemarin.
Ia melanjutkan, segudang prestasi sudah diraihnya. Antara lain juara Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2014, juara 2 sekaligus mendapatkan gelar pemain terbaik di Piala Walikota. Juara 2 Indonesia Open, juara 2 Kejuaraan Nasional, dan terakhir PON Jawa Barat mendapat medali emas. "Jangankan untuk bisa ke tingkat nasional, di tingkat daerahnya juga sudah macet," tambahnya.
Pelatih hoki sekaligus guru olahraga SMPN 1 Rawamerta, Edi Waluyo mengatakan, banyak siswa yang berprestasi dari cabang olahraga hoki di SMPN 1 Rawamerta. Salah satunya Anisah, alumni SMPN 1 Rawamerta yang mewakili Jawa Barat pada PON kemarin. "Namun kasian, jadi korban janji melulu," katanya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template