SMK Al Hurrriyyah Simulasi UBK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMK Al Hurrriyyah Simulasi UBK

SMK Al Hurrriyyah Simulasi UBK

Written By Mang Raka on Kamis, 01 Desember 2016 | 18.06.00

KUTAWALUYA, RAKA- Jelang pelaksanaan ujian berbasis komputer (UBK), SMK Al Hurriyyah Kutawaluya mulai melakukan simulasi UBK. Sebanyak 123 siswa mengikuti simulasi yang digelar selama tiga hari ini.
Pengawas UBK Lukman Hakim S.Pd.I mengatakan, simulasi ini sebagai persiapan pelaksanaan UBK yang direncanakan bakal digelar tahun ajaran ini. Simulasi ini, untuk mengetahui kesiapan siswa juga perangkat komputer yang akan digunakan saat ujian nanti. "Simulasi ini dilaksanakan selama tiga hari sejak Selasa kemarin. Hari ini (kemarin) pelajaran Bahasa Inggris, kemarin Bahasa Indonesia dan besok matematika," katanya, pada Radar Karawang, Rabu (29/11) kemarin.
Sejauh ini, lanjut dia, pelaksanaan simulasi berjalan dengan baik. Hal ini tak terlebas dari tersedianya sarana dan prasarana yang lengkap yang telah disediakan oleh pihak sekolah melalui Wakasek Sarana dan Prasarana H Hermansyah S.Ag. Hanya saja, tambah dia, dalam pelaksanaan simulasi masih ada gangguan jaringan. "Inikan online, jadi kadang suka ada gangguan jaringannya. Tapi secara umum, simulasi ini berjalan dengan baik," paparnya.
Lukman menambahkan, siswa menyambut baik dan terlihat antusias mengikuti simulasi ini. "Respon dari siswa cukup bagus, mereka juga paham apa yang mesti diisi dalam soal nanti," pungkasnya.
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template