Siswa SMPN 1 Jatisari Nyaris Ditabrak Fuso - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Siswa SMPN 1 Jatisari Nyaris Ditabrak Fuso

Siswa SMPN 1 Jatisari Nyaris Ditabrak Fuso

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Desember 2016 | 13.30.00

-Kena Lubang Jalan, Rem Truk Blong

JATISARI, RAKA - Lubang di Jalan Raya Jatisari nyaris mengakibatkan banyak nyawa pengendara dan anak sekolah melayang. Pasalnya, Mitsubishi Fuso berplat nomor T 9256 DP yang membawa waterglas atau cairan kaca bahan sabun, mengalami rem blong setelah terkena lubang jalan. Beruntung, sang sopir truk, Dede Sunarya (36) masih mampu mengendalikan truk, membanting stir lalu menghantam pagar SMPN 1 Jatisari, Rabu (7/12) kemarin.
"Karena banyak anak sekolah yang baru pada keluar, jadi terpaksa mobil dibanting ke kiri. Daripada ada korban. Kerusakan paling hanya penggantian pagar," ucap Dede kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, sebelum terkena lubang jalan, truk yang dikemudikannya dalam keadaan sehat. Sepanjang jalan dari Losarang, Kabupaten Indramayu, hingga Jatisari tidak mengalami kendala. Kini dirinya menunggu keputusan yang dilakukan kepolisian untuk kasus yang menimpa SMPN 1 Jatisari. "Saya sudah laporkan ke perusahaan, mobil terjadi kecelakaan tunggal," ucapnya.
Sementara Kanit Lantas Jatisari, AKP Sutrisna mengatakan, karena kecelakaan tunggal, maka kasusnya akan ditangani oleh Polsek Jatisari. "Tidak ada korban jiwa, cuma kerugian materi. Kepolisian akan lakukan penilangan sesuai Pasal 30 Ayat 4 kerugian materi. Untuk penggantian pagar biar nanti diserahkan kepada pihak sekolah dan perusahaan," ucapnya.
Guru SMPN 1 Jatisari Drs Roharjo mengatakan, pagar sekolah bukan kali ini saja ditabrak. Dalam satu tahun dua kali kejadian. "Nanti akan ada upaya lanjutan, biar langsung terhadap perusahaan. Sopirkan hanya pekerja saja," ucapnya.
Roharjo mengatakan, dibandingkan dengan peristiwa sebelumnya, kejadian saat ini tidak terlalu parah. "Kemarin kerugian mencapai 10 juta, ini paling separuhnya," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template