Siswa SMK Korpri Unjuk Gigi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SMK Korpri Unjuk Gigi

Siswa SMK Korpri Unjuk Gigi

Written By Mang Raka on Selasa, 20 Desember 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Berbagai kreasi yang ditampilkan siswa mewarnai kegiatan pentas seni (Pensi) Sekolah Menengah Atas (SMA) Korpri, Selasa (19/12) pagi kemarin di halaman sekolah. Mulai dari penampilan tari jaipong, seni musik dan nyanyian ikut mereka tampilkan sebagai ajang hiburan usai pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS).
Melinda, siswi yang menampilkan tari jaipong, mengaku senang dan bangga setelah bisa menampilkan kebudayaan asli daerah Karawang itu. Karena bagi perempuan yang memiliki wajah manis ini, suatu kebanggan baginya bisa pentas di panggung. "Seneng banget, karena selain bisa melatih diri, juga bisa menampilkan bahwa daerah kami masih melestarikan kebudayaan dan mengenalkan kepada semua orang," akunya.
Kepala SMA Korpri Karawang, H. Asep Sahrul M.Pd menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang unjuk kemampuan para siswa. Menurutnya, siapa saja boleh menampilkan yang mereka bisa. Karena siapa yang lolos dalam seleksi nanti akan mendapatkan hadiah berupa tampil di perayaan perpisahan sekolah nanti. "Makanya semua siswa begitu semangat untuk menampilkan yang mereka bisa, soalnya mereka nanti bisa tampil," tuturnya.
Sementara pelaksana kegiatan, Sugandi, menjelaskan bahwa kgeiatan tersebut hanya dilakukan dalam satu hari saja. Menurutnya, ada beberapa penampilan yang ditampilkan siswa seperti tari jaipong, marawis dan berbagai penampilan dari semua eskul yang ada di sekolah. "Serulah, soalnya tadi juga lumayan banyak siswa yang tampil," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template