SHARP Peduli Korban Banjir Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SHARP Peduli Korban Banjir Karawang

SHARP Peduli Korban Banjir Karawang

Written By Mang Raka on Kamis, 01 Desember 2016 | 18.06.00

Tingginya curah hujan di awal bulan November 2016, mengakibatkan beberapa sungai meluap dan merendam beberapa desa di daerah Karawang. Dampak banjir pun masih sangat terasa, dan sebagian dari warga pun masih ada yang tinggal di posko pengungsian sampai saat ini.
Sebagai bentuk kepedulian, PT Sharp Electronics Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok bagi warga korban banjir yang berlokasi di Dusun Tenjojaya, Desa Teluk Buyung, Kecamatan Pakisjaya dan Kelurahan Anjun Kaler RT 10,12 RW 08,09 Karawang Barat.
Brand Strategy Group General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Haruhiko Sano didampingi oleh karyawan Sharp, menyerahkan bantuan secara langsung kepada warga desa korban bencana banjir, kamis (24/11) lalu. "Ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami terhadap masyarakat. Melalui bantuan ini kami ingin meringankan penderitaan para korban, dan berharap agar mereka diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya," ungkap Haruhiko Sano.
Selain donasi tersebut, Sharp pun mengadakan program servis gratis dan diskon 50 % untuk pembelian suku cadang bagi para konsumen korban banjir di wilayah Karawang. "Bantuan yang diberikan Sharp ini sangat berarti bagi para korban banjir. Terima kasih atas bantuan kemanuasiaan dari Sharp yang selalu cepat tanggap terhadap situasi semacam ini," jelas Lukmanul Hakim PJs Kantor Unit PKPU KCP Karawang.
Ustadz Abdul Kholil selaku tokoh masyarakat desa pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima oleh warga desanya. "Kami senang sekali menerima bantuan ini, paket ini sangat bermanfaat bagi kami warga desa disini," ungkapnya.
Seluruh kegiatan ini sejalan dengan komitmen Sharp untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setianya serta mewujudkan visinya untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dan lingkungan. (rls/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template