Sebelum UAS, Duha Dulu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sebelum UAS, Duha Dulu

Sebelum UAS, Duha Dulu

Written By Mang Raka on Selasa, 06 Desember 2016 | 13.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Di hari pertama Ujian Akhir Semester (UAS), para pelajar MTs Al Falah terlihat sangat bersemangat. Sebelum memasuki ruangan kelas, mereka terlebih dulu berbaris, lalu diperiksa kelengkapannya agar ujian berjalan tertib.
Kepala MTs Al-falah Dra Hj Mahmudah mengatakan, sebelum ujian pihak sekolah terlebih dulu mengadakan istigosah bersama pada Jumat (2/12) kemarin. Hal itu menjadi salah satu yang wajib dilakukan, agar para pelajar sekolah di Jalan Mashud No 2 RT 03 RW 03, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, memiliki akhlak yang baik. "Sekolah lakukan upaya agar anak lebih semangat dalam menghadapi ujian. Salah satunya pengadaan kisi-kisi yang diberikan terhadap anak-anak," ucapnya kepada Radar Karawang, Senin (5/12).
Selain itu, anak-anak MTs Al Falah juga melaksanakan salat Duha sebelum mengikuti UAS. Kemudian menghapal surat-surat pendek. "Semoga anak-anak bisa menjadi siswa siswi yang soleh, soleha dan bisa membawa nama baik sekolah," ucapnya.
Seorang siswi kelas VIII B, Radwa Salsabilla (13) mengatakan, dirinya telah meyiapkan segala keperluan saat ujian, baik peralatan tulis dan tempat alas kertas ujian. "Saya seneng karena ujian merupakan tantangan buat kita selama bersekolah," ucapnya.
Salsabilla berharap, semoga ujian kali ini bisa diberikan kemudahan, dan kelancaran untuk bisa menyelesaikan soal dengan benar. "Karena ini hari pertama ujian, harus fokus dan semangat menghadapinya," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template