Sadisss, Anak SD Disodomi di Kandang Ayam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Sadisss, Anak SD Disodomi di Kandang Ayam

Sadisss, Anak SD Disodomi di Kandang Ayam

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Desember 2016 | 20.20.00

KARAWANG, RAKA - Bagi para orangtua wajib mengawasi lokasi bermain anaknya. Kekinian ada saja yang nekat berbuat asusila terhadap anak-anak.
Seperti yang dilakukan UMR (38) warga Kampung Kepuh 02/17 Kalapa II, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Ia dilaporkan ke Polres Karawang karena diduga telah mensodomi PR bocah 10 tahun tetangganya.
Edy Mulyadi (41) paman PR saat ditemui di Polres Karawang, Rabu (7/12) kemarin mengatakan, keponakannya telah menjadi korban tindak asusila yang diduga dilakukan UMR. "Baru saja kami melaporkan perbuatan UMR ke polisi," kata Edy.
Menurut Edy, aksi cabul itu terjadi Minggu (4/12) siang lalu, di sebuah lahan kosong tepatnya di belakang kandang ayam yang berada tak jauh dari rumah korban. Saat itu, korban bersama teman-teman seusianya bersama UMR tengah memancing ikan di saluran irigasi, yang tidak jauh dari rumahnya. Asyik memancing membuat umpan korban habis, hingga akhirnya korban meminta umpan dari UMR.
Usai memberikan umpan kepada korban, tiba-tiba timbul niatan UMR untuk mencabuli korban. UMR kemudian mengajak korban menuju ke sebuah kandang ayam. Karena tidak mempunyai rasa curiga, korban pun mau diajak setelah sampai kandang ayam pelaku menyuruh korban untuk memegang kemaluan pelaku, dan meminta mengulumnya. "Korban sempat menolak permintaan pelaku. Tapi karena diancam dan dipaksa, akhirnya korban diasusila oleh pelaku sebanyak 2 kali, sampai anusnya lecet dan sedikit berdarah," katanya.
Menurut Edy, tindak asusila itu bukan yang pertama. Sebab, keesokan harinya UMR kembali berusaha mengulangi perbuatannya ketika mereka sedang mancing. Tapi korban menolak dan langsung kabur. Kasus asusila yang dialami korban tersebut, terbongkar setelah korban melaporkan kasus itu kepada orangtuanya. Karena saat itu korban merasa ketakutan, ditambah korban mengalami kesakitan di bagian anus. Bahkan sampai mengeluarkan becak darah di selaput anus bokongnya. "Pas korban ngadu sama orangtuanya barulah diketahui. Setelah itu diketahui pelakunya masih orang sini namanya UMR (38)," terang Edy. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template