Puskesmas Tegalwaru Evaluasi Program - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Puskesmas Tegalwaru Evaluasi Program

Puskesmas Tegalwaru Evaluasi Program

Written By Mang Raka on Jumat, 09 Desember 2016 | 15.00.00

- Bareng Kepala Desa dan Muspika

PURWAKARTA, RAKA - Dihadiri muspika dan para kepala desa, Puskesmas Kecamatan Tegalwaru menggelar lokakarya mini (Lokmin) lintas sektor di Aula Puskesmas kemarin.
Kepala Puskemas H Karmila. SKM mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin satu bulan dan tiga bulan sekali. Tujuannya, untuk mengevaluasi program kerja ke belakang yang sudah dilakukan dan program kerja untuk tahun yang akan datang. "Lokmin bulanan hanya antar karyawan puskesmas, tapi kalau lokmin per tiga bulan sekali lintas sektor yang melibatkan Muspika Kecamatan Tegalwaru," ujarnya, kemarin.
Menurutnya, kegiatan lokmin ini merupakan suatu kegiatan evaluasi yang harus dilakukan secara rutin. Sehingga masyarakat dapat memberikan masukan dan keluhannya. Dengan demikian, pihaknya bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. "Kebetulan sekarang lokmin di pengujung akhir tahun, jadi kita dapat sekaligus evaluasi program-program dalam kurun waktu satu tahun kemarin," katanya.
Selain itu, pihak puskesmas juga mengimbau, agar masyarakat menjaga kesehatan dengan menerapkan empat sehat lima sempurna. Terlebih di wilayah Purwakarta sedang demam penyakit difteri. "Penyakit difteri itu sangat berbahaya, maka dari itu masyarakat harus menjaga kesehatan sebaik-baiknya. Tapi alhamdulilah di wilayah kami ini tidak ada dan jangan sampai ada yang terserang penyakit berbahaya itu," harapnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template