Proyek Puskesmas Medangasem Seenaknya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Proyek Puskesmas Medangasem Seenaknya

Proyek Puskesmas Medangasem Seenaknya

Written By Mang Raka on Jumat, 09 Desember 2016 | 13.30.00

-Genteng Puskesmas Terobos Rumah Warga

JAYAKERTA, MEDANGASEM - Pembangunan gedung Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta membuat bidan Eka Kusmiati Rasman jengah, pasalnya ujung genteng puskesmasnya menerobos batas rumah milik warga.
Eka Kusmiati Rasman pemilik rumah mengatakan sudah beberapa kali mengadukan hal ini kepada mandornya, namun tak pernah digubris. Sang mandor dinilai selalu beralasan serta tidak serius menanggapi aduannya. "Sering saya bilangin, namun sudah 2 minggu belum juga dikerjakan. Malah dia jawabnya 'Cuma sedikit ko," katanya kepada wartawan.
Ditempat yang sama, Rasman suami bidan Eka menambahkan penerobosan genteng yang menjorok ke rumahnya dinilai mengganggu kenyamanan. Sebab ketika musim hujan dipastikan banyak air yang akan masuk ke rumahnya. Kendatipun istrinya merupakan bagian dari puskesmas, namun pembangunan ini tidak ada kaitannya dengan pihak puskesmas. Karena pengerjaan proyek pembangunan ini dipegang langsung oleh rekanan. "Saya sudah lapor sama mandornya, namun dia suruh menunggu 1 atau 2 hari. Namun sampai saat ini sudah 2 minggu lebih belum ada perbaikan juga," tambahnya.
Seharusnya pemborong lebih faham tentang tata cara pembangunan, karena hal itu merupakan pekerjaannya. "Jangan sampai ada orang yang dirugikan, karena kita juga tidak merugikan siapapun," pungkasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template