Perlintasan Kereta Api Ancam Nyawa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perlintasan Kereta Api Ancam Nyawa

Perlintasan Kereta Api Ancam Nyawa

Written By Mang Raka on Jumat, 09 Desember 2016 | 17.00.00

-Jalan Rusak Dibiarkan

CIKAMPEK, RAKA - Bagi warga Cikampek dan sekitarnya, harus ekstra hati-hati jika melewati perlintasan kereta api di bawah flyover. Pasalnya, jalan di lintasan tersebut sudah lama berkeroak.
Penjual koran di bawah jembatan Cikampek, Mimin (60) mengatakan, jalan sudah lama berlubang sampai sekarang belum ada perbaikan. "Sudah terlalu sering pengendara motor yang terjatuh akibat jalan berlubang," ucapnya kepada Radar Karawang.
Ia menyayangkan jika selama ini masyarakat terus ditekan membayar pajak tepat waktu, namun sarana dan prasarana tidak diperhatikan pemerintah. "Diharapkan agar ada perbaikan secepatnya," ucapnya.
Hal sama dikatakan Kepala Regu Dishub Cikampek, Tomas (50). Jalan sudah sering diperbaiki, namun derasnya air hujan menjadikan jalan tidak tahan lama. "Jalan sering memakan korban, apalagi kalau menjelang hujan jalanan sangat licin," ucapnya.
Ia mengatakan, sudah 5 bulan jalanan rusak itu dibiarkan. Padahal jalan tersebut merupakan perlintasan utama bagi warga yang akan pergi ke arah Dawuan dari pucung atau Sukaseuri. "Perbaikan diharapkan segera direalisasikan agar tidak ada korban lagi," ucapnya.
Semantara Kepala Desa Cikampek Kota, Indra Kusumah R mengatakan, pihak desa tidak menampik jalan itu luput dari perbaikan. Namun pihak desa akan mengupayakan yang terbaik bagi keperluan masyarakat, hususnya mengenai perbaikan sarana perlintasan kereta api di bawah jembatan layang Cikampek tersebut. "Harapan Kami agar instansi yang berwenang khususnya Bina Marga, agar segera dilakukan perbaikan," ucapnya.
Hingga berita ini diturunkan, Radar Karawang belum berhasil menemui Kepala Kantor Bina marga wilayah III Ade Zulkarnaen. Didatangi berkali-kali ke kantornya, yang bersangkutan tidak pernah terlihat. (mg2)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template