Pengukuhan Pejabat Baru di Hari Libur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengukuhan Pejabat Baru di Hari Libur

Pengukuhan Pejabat Baru di Hari Libur

Written By Mang Raka on Jumat, 30 Desember 2016 | 14.30.00

TELAGASARI, RAKA- Jadwal Pengukuhan pejabat eselon 2,3 dan 4 akhirnya dipastikan Badan Kepegawaian Darah (BKD) digelar diakhir pekan penghunjung tahun ini.
Meskipun sejumlah PNS belum menerima informasi resmi berupa selebaran surat, undangan pengukuhan sekitar seribuan pejabat tersebut sudah beredar di sejumlah jejaring sosial Whatshap para PNS di setiap organisasi perangkat daerah.
Memastikan kebenaran informasi tersebut, Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Karawang Jajang membenarkan bahwa rencananya pengukuhan semua pejabat akan dilangsungkan 31 Desember mendatang, atau tepatnya di hari Sabtu sekitar pukul 16.00 di Plaza Pemkab Karawang.
Dipilihnya hari sabtu atau di luar jam dan hari kerja tersebut, sudah dikonsultasikan dengan baik, karena meskipun diluar hari kerja, pengukuhan pejabat yang jumlahnya sekitar seribuan orang ini tetap sah-sah saja dan tidak jadi persoalan, sebab rencananya Pemprov Jawa Barat pun melakukan hal yang sama di hari Sabtu ini. "Pengukuhan rencananya memang 31 Desember, walau di luar hari kerja tidak menjadi soal, karena kami sudah konsultasikan, bahkan pemprov pun melakukan hal yang sama," ujarnya.
Di hari itu, hanya akan dilangsungkan pengukuhan seribuan pejabat eselon 2, 3 dan 4. Sementara mutasi, rotasi dan promosi jabatan
kemungkinan hanya jeda tidak lama di bulan Januari, sehingga kekosongan bisa segera diisi secepatnya. Jajang juga meyakinkan, bahwa pejabat yang dilantik nantinya sudah langsung mengantongi SK penugasan atau penempatannya.
Ketua Komisi A DPRD Karawang Teddy Luthfiana mengaku tidak tahu waktu yang dijadikan pemkab mengukuhkan para pejabatnya, justru dirinya menerima informasi dari Sekda bahwa pengukuhan akan dilangsungkan Jumat hari ini. Dirinyan juga belum tahu detil, apa konsekuensi jika pengukuhan pejabat dilaksanakan di luar hari jam kerja. "Saya belum tahu aturan pengukuhan jika dilangsungkan hari Sabtu, tapi sekda kemerin akan dilaksanakan 30 Desember," ungkapnya. (rud)




Broadcast yang beredar di Whatshap dan BBM:

"Kpd Ass/Sahlibup/Ka SKPD/Camat. Acara Pengukuhan Seluruh Penjabat Eselon 2, 3 dan 4, direncanakan pada hari Sabtu 31 Des 2016. Pukul 16.00 wib di Plaza Pemkab Krw. Agar mempersiapkan pakaian kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang/rok warna putih. Camat & Lurah PDUB warna putih. Demikian. UMP. (SEKDA). Informasi ......termasuk para pejabat struktur (sekretaris, kasi dan kasubag kec)
Persiapkan bAju putih dan celana warna putih....,
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template