Nongkrong Sambil Berharap Ketemu Jodoh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nongkrong Sambil Berharap Ketemu Jodoh

Nongkrong Sambil Berharap Ketemu Jodoh

Written By Mang Raka on Jumat, 30 Desember 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA – Nongkrong sambil berharap dapat jodoh, itulah kegiatan yang kerap dilakukan oleh sejumlah rejama di jembatan Walahar, Desa Walahar, Kecamatan Klari.
Sadiya misalnya, bagi dia, dengan sering mengikuti jalan-jalan bersama temannya di sekitar sungai itu, mampu menghilang beban pikiran dan dipercaya dapat mendatangkan jodoh. “Kalau banyak nongkrong bisa menjalin silaturahmi sama teman, terus bisa dapat jodoh juga kalau ada yang suka, dari pada diem di rumah mending ikut nongkrong sekalian cuci muka sore sore,” akunya, Kamis (29/12) kemarin.
Hal serupa juga disampaikan teman satu tongkrongannya Agil Indra, jika tidak mempunyai kesibukan di sore hari, ia bersama teman-temannya sering meluangkan waktu untuk kumpul bersama di tempat yang menjadi favoritnya di Walahar. Sebab, selain lokasi yang banyak dikunjungi oleh para wanita muda, tempat tersebut juga tak jauh dari  kediamannya. “Emang setiap sore suka ngumpul disini, paling sama temen aja nongkrong sambil ngobrol,” tuturnya.
Berbeda dengan Peter Setiawan, laki-laki yang merupakan warga asal Bandung tersebut, ternyata hanya tengah berlibur saja bersama temannya di Walahar. Menurutnya, tempat liburan di Karawang memang tidak kalah bagus dengan kota Bandung. “Kalau saya bukan asli sini, cuman ikut main aja sama temen, ikut liburan sekolah,” ungkapnya.
Bukan hanya itu, kata dia, selain tempatnya sejuk, di Walahar juga merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lihat saja, kata dia, hampir setiap jalan dipenuhi oleh para karyawan pabrik. “Disini mah selalu rame beda sama di Bandung, rame banyak banget pekerja pabrik, tapi untuk tempat sama anak-anaknya seru juga sih baik-baik,” pungkasnya.(yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template