NasDem Siapkan 60.000 Kader Aksi Kebhinekaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » NasDem Siapkan 60.000 Kader Aksi Kebhinekaan

NasDem Siapkan 60.000 Kader Aksi Kebhinekaan

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 Desember 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Ratusan kader NasDem dan simpatisan Saan mengadakan konsolidasi dan persiapan terkait rencana aksi kebhinekaan yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 4 Desember mendatang. Kegiatan tersebut digelar di rumah makan Sindangreret Karawang.

"Ini kegiatan partai dengan beberapa komponen masyarakat, acara kebangsaan, intinya untuk memperkuat komitmen kebangsaan kita," ujar Ketua NasDem DPW Jawa Barat, Saan Mustopa, Jumat (2/12).
Puncak acaranya, tambah Saan, pada tanggal 4 desember mendatang di Jakarta, dimana kader partai dan masyarakat yang akan berangkat sekitar 50 sampai 60 ribu orang yang tersebar dari Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat dengan menggunakan Bus sekitar 1000 lebih bus. "Sedangkan dari karawang sekitar 15 ribu orang dengan beberapa titik kumpul. Dikota dan didaerah-daerah, dengan 300 bus," ujarnya.
Dia mengharapkan seluruh komponen masyarakat punya tekad dan komitmn menjaga kebangsaan, kebhinekaan, Pancasila. Pasalnya identitas bangsa harus terus dirawat dan dirajut. Jika tidak dirajut dia khawatir akan terjadi perpecahan. "Jadi kegiatan merekatkan kebangsaan. Dan ini tidak ada kaitannya dengan aksi soal Ahok atau soal lainnya," ujarnya.
Disinggung mengenai ada beberapa orang yang diamankan oleh pihak kepolisian yang diduga akan melakukan makar, dia Menyampaikan, untuk persoalan itu dia meyakini pihak keamanan memiliki bukti-bukti terkait persoalan makar tersebut. "Jadi tidak mungkin aparat keamanan mengamankan dengan tanpa dasar," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

2 komentar:

  1. Enggak ada kaitannya dengan aksi soal Ahok, cuman karena kepentingan Partai jadi tetap cari cara tandingan yah Pak Saan?? Selamat deh, semoga kepentingan partai bapak juga bisa membawa bapak masuk surganya Allah SWT.

    BalasHapus
  2. judulnya gak ada hubungan dgn aksi bela islam atau pun bela ahok,, hanya yg saya tidak mengerti mengapa waktu pelaksanaanya selalu bertepatan dgn pasca aksi 411 & 212 ???

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template