Maling Menyaru Petugas PLN Berkeliaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Maling Menyaru Petugas PLN Berkeliaran

Maling Menyaru Petugas PLN Berkeliaran

Written By Mang Raka on Sabtu, 10 Desember 2016 | 14.30.00

-Kadus Cikampek Baru Jadi Korban

JATISARI, RAKA - Mulai saat ini masyarakat Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, dan sekitarnya harus berhati-hati jika ada orang tidak dikenal mengaku sebagai petugas PLN. Pasalnya, rumah Kepala Dusun Cikampek Baru Joko Samudra di RT 03/07 Blok C3 No 26, sempat merasakan tipu muslihat maling yang berpura-pura menjadi petugas PLN.
Begini ceritanya. Saat Joko berada di luar rumah, Senin (5/12) lalu, seorang pria bertubuh tinggi, berkulit putih agak kurus, mendatangi rumahnya lalu berpura-pura akan memeriksa meteran listrik. Saat itu, di rumah korban hanya ada sang anak, Rangga Bayu Samudra (12). Melihat tuan rumah lengah, akhirnya satu buah handphone diambil. "Saat anak saya lengah, ternyata HP anak saya diambil," ucap Joko kepada Radar Karawang, Jumat (9/12) kemrin.
Menurut Joko pencurian bukan kali ini saja terjadi di Cikampek Baru. Sebelumnya terjadi hal serupa. Meski begitu, Joko enggan membuat laporan kepada pihak kepolisian. Dirinya lebih memilih menginformasikan peristiwa itu kepada aparat lewat handphone. "Saya berharap jangan sampai terjadi lagi hal seperti ini," ucapnya.
Kepala Urusan Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Desa Balonggandu, Ahmad Sirojin mengatakan, dalam satu minggu ini sudah terjadi tiga peristiwa kemalingan. "Masyarakat diharapkan untuk berhati-hati, apalagi terhadap orang yang tidak sama sekali dikenal," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template