Lonceng Tahun Baru Sudah Bergema di Galuh Mas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lonceng Tahun Baru Sudah Bergema di Galuh Mas

Lonceng Tahun Baru Sudah Bergema di Galuh Mas

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 Desember 2016 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Meski baru memasuki awal Desember namun lonceng Tahun Baru 2017 sudah mewarnai hampir semua pusat perbelanjaan area bisnis, tanpa terkecuali Galuh Mas, saat ini merupakan kawasan bisnis terbesar di Karawang. Selain akan menghadirkan pesta kembang api dengan 8000 tembakan, kehadiran berbagai hiburan dan sajian menjadikan tahun baru kali ini akan terasa lebih meriah.

Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad mengatakan akan hadir berbagai kegiatan dalam menyambut pergantian tahun dari 2016 ke 2017 nanti. Selain acara dan kegiatan yang lebih besar dibanding tahun sebelumnya, kehadiran pasar rakyat akan melengkapi pesta pergantian tahun dengan suguhan hiburan dan juga pilihan kuliner. "Selain banyak kegiatan atau hiburan yang tersedia, pasar rakyat yang salah satunya menyediakan kuliner akan melengkapi kemeriahan dalam merayakan pergantian tahun di Galuh Mas," ungkap Heru, kemarin.
Heru menambahkan, tahun ini juga ada yang berbeda dengan pesta kembang apinya. Sebelumnya hanya mencapai dibawah 5000, kini Galuh Mas akan menghadirkan pesta kembang api saat pergantian tahun dengan 8000 tembakan. "Pesta kembang api yang akan digelar Galuh Mas setara kembang api yang biasa digelar di Ancol," terangnya.
Heru juga mengatakan akan ada panggung utama dan panggung lainnya, dimana panggung utama disediakan bagi tamu pemerintah yang mungkin saja hadir. "Meski belum ada jadwal, kita akan sediakan panggung utama buat tamu dari lingkungan pemerintahan," ujarnya.
Saat dimintai tanggapan kesediaan tempat parkir dan kapasitas Galuh Mas, khususnya area komersil, Heru mengatakan bisa menampung hingga 100 ribu pengunjung, dan untuk kendaraan sekitar 3000 mobil bisa tertampung. "Kita sudah siapkan, sekitar 150 ribu pengunjung menjadi target kita," jelasnya.
Selain area komersil Galuh Mas, hiburan juga akan diberikan Hotel Mercure, dimana dalam pergantian tahun akan menghadirkan Cakra Khan, penyayi ibu kota yang siap menghibur masyarakat Karawang. "Bagi tamu atau pengunjung hotel, hiburan musik dengan bintang tamu ibu kota siap disajikan," terangnya.
Untuk pengunjung Galuh Mas, Sabtu-Minggu (3-4/12), tepatnya di area sirkuit Technomart, akan hadir Karnaval Inbox. "Untuk pekan ini, akan hadir musik Karnaval Inbox SCTV," pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template