Komunitas Karajan Racing Rutin Kumpul Bareng - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Komunitas Karajan Racing Rutin Kumpul Bareng

Komunitas Karajan Racing Rutin Kumpul Bareng

Written By Mang Raka on Senin, 19 Desember 2016 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Meluangkan waktu untuk kumpul bersama dan menjalin silaturahmi, itulah yang kerap dilakukan oleh sejumlah anak motor racing yang tergabung dalam Komunitas Karajan Racing (K2R) sepeda yang rutin berkumpul di Kawasan BIC.
Johan misalnya, bagi laki-laki hobi balap sepeda motor ini, ngumpul bareng merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan setiap Minggu. Maka tak heran jika saat hari libur, ia bersama teman-temannya selalu meluangkan waktu untuk berkumpul. "Alhamdulilah walaupun masing-masing punya kesibukan, tapi untuk hari Minggu kita selalu luangkan waktu untuk berkumpul," katanya.
Hal serupa juga disampaikan Mamun. Menurutnya selain memiliki hobi yang sama kegiatan tersebut juga merupakan sebagai ajang silaturahmi bersama teman satu klubnya. Dengan meluangkan waktu libur satu hari kegiatan tersebut selalu diisi dengan berkumpul bersama. "Gak hanya kumpul aja sih, biasanya setelah kumpul di jalan kita juga sempatkan untuk berlatih motor road race," tuturnya.
Anggi Ferdiansyah, salah satu pendiri sepeda motor klub Karajan tersebut menjelaskan, kumpulan sepeda motor Karajan bukan hanya untuk sepeda motor satu merk saja. Melainkan dari berbagai jenis sepeda motor yang ada. Karena di dalam komunitas tersebut tidak ada perbedaan jika untuk masuk ke dalam komunitas Karajan motor. "Kita buka untuk semua jenis motor kok, ada yang dari Yamaha Mio, Honda Beat, Satria FU dan banyak lagi jenis sepeda lainnya," terangnya.
Bagi para calon anggota yang ingin masuk dalam komunitas tersebut bagi dia setiap calon hanya cukup mengisi formulir dan wajib untuk ikut kopdar yang dilaksanakan setiap minggunya. " Satu lagi kita juga ada uang kas per minggu 10 ribu, gak terlalu ribet sih, hanya rajin kopdar aja nanti dapat stiker Karajan klub," jelasnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template