Kartika Residence Launching Cluster Kabandungan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kartika Residence Launching Cluster Kabandungan

Kartika Residence Launching Cluster Kabandungan

Written By Mang Raka on Senin, 19 Desember 2016 | 12.30.00

-Uang Muka Cuma Rp 8 Jutaan

KARAWANG, RAKA - Melanjutkan kesuksesan sold out 219 unit  tahap ke 1 Cluster Kawaluyaan, PT Citra Swarna Group yang merupakan pengembang perumahan Kartika Residence, kembali launching dan show unit tahap ke 2 Cluster Kabandungan. Tahap kedua ini akan dibangun dengan total 225 unit dengan berbagai tipe.
Launching show unit yang digelar dengan berbalut Pesta Cokelat ini, semakin menambah manisnya acara dengan banyaknya masyarakat Karawang dan sekitarnya yang hadir. Mereka membawa keluarganya karena tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan, dan mendapatkan informasi unit rumah yang ditawarkan.
Dalam promo menarik ini, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari DP, yang sudah dipotong cashback sebesar 15 juta dari harga normal. Yaitu tipe 27/60 dengan DP Rp 8 jutaan, tipe 30/72 dengan DP Rp 10 jutaan, tipe 38/72 dengan DP Rp 15 jutaan dengan cicilan masing-masing tipe sebesar Rp 2,5 jutaan per unitnya.
Perumahan Kartika Residence yang dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 100 hektare, ini berada di Jalan Raya Cibalado Klari. Karawang Timur (dekat stasiun Klari). "Selain DP yang ringan tadi, juga sudah include free BPHTB (pengurusan surat-surat), SHM, dan free angsuran pertama. Lokasinya juga strategis dekat dengan Stasiun Klari, Terminal Klari, dan hanya 5 menit dari pintu Tol Karawang Timur," ungkap Marketing Manager Kartika Residence Satriya Prakoso kepada Radar Karawang, Minggu (18/12) kemarin.
Keuntungan lainnya, konsumen yang melakukan booking unit semua tipe pada saat acara launching, akan langsung mendapatkan salah satu yaitu 1 unit AC 1 pk atau mesin cuci. Bahkan konsumen yang datang pada saat acara, akan mendapatkan voucher doorprize dengan hadiah menarik berupa TV LED 32 inch, dispenser, dan elektronik lainnya yang tentunya akan diundi terlebih dahulu. "Sudah pasti fasilitas kami lengkap ada sport club, sekolah, sarana ibadah, foodpark, shophouse dan kedepannya akan dibangun hotel bintang 3, pembangunan danau yang luasnya kurang lebih 1 hektare. Ada fasilitas jogging trek, mini floating market, dan permainan air selain itu juga akan dibangun waterpark yang pertama kalinya di Karawang Timur," tuturnya.
Sukarta konsumen Kartika Residence mengungkapkan, dirinya tidak ingin ketinggalan keuntungan dari penawaran menarik ini. "Saya langsung melakukan pembelian unit rumah tipe 45/90. Kenapa saya memilih Kartika Residence, karena fasilitasnya lengkap cocok untuk keluarga dekat kemana-mana, sekaligus salah satu investasi juga untuk kedepannya," tuturnya.
Kartika Residence adalah salah satu hunian eksklusif dengan konsep modern minimalis dengan harga terjangkau, dan bahan bangunannya pun menggunakan bahan yang terbaik mulai dari pondasi menggunakan batu kali, dinding depan menggunakan batu alam, dinding dalam menggunakan hebel, atapnya baja ringan dan pada kusen menggunakan alumunium supaya lebih kuat dan tahan lama. (psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template