Karate Sumbang Emas untuk Kutawaluya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karate Sumbang Emas untuk Kutawaluya

Karate Sumbang Emas untuk Kutawaluya

Written By Mang Raka on Jumat, 30 Desember 2016 | 11.00.00

KUTAWALUYA, RAKA - Pelaksanaan acara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang di selenggarakan oleh pihak Pemkab Karawang, Kecamatan Kutawaluya, melalui atlit Andre Febrian, akhirnya berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga Karate. Keberhasilan Andre, meraih medali emas sangat di bagggakan oleh pihak Pemerintah Kecamatan Kutawaluya.
"Saya sangat merasa bangga dengan atlet kita yakni Andre yang telah berhasil meraih medali emas dari cabang olah raga karate di acara porkab," tutur Agus Sanusi, sekertaris Kecamatan Kutawaluya, saat berhasil ditemui di lokasi pelaksanaan porkab cabang karate.
Menurut Agus, keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat dan aparatur pemerintahan yang berada di wilayah kecamatan Kutawaluya, pasalnya baru kali ini Kecamatan kutawaluya mendapat atlit terbaik. "Ini perlu di pertahankan, bahkan saya juga berharap agar, Andre bisa terus menang bukan hanya dalam Porkab saja, namun saya juga berharap dia menang di acara pertandingan olahraga tingkat ProvinsiJawabarat, bahkan sampai tingkat nasional," tutur Agus.
Sementara itu, Andre, sang juara porkab cabang karate, mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan doa masyarakat Kutawaluya yang telah memberi dukungan penuh terhadap dirinya untuk maju dalam katagori cabang karate sampai menjadi juara. "Saya pribadi sangat merasa senang bisa mengharumkan nama kutawaluya bisa menjadi juara dalam cabang olah raga karate, dan saya juga berharap bisa mengharumkan nama kutawaluya sampai tingkat nasional," pungkasnya. (mg3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template