Kades Pasir Munjul Dipukuli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Kades Pasir Munjul Dipukuli

Kades Pasir Munjul Dipukuli

Written By Mang Raka on Kamis, 01 Desember 2016 | 12.30.00

- Diduga Gara-gara Proyek Pembangunan Desa

PURWAKARTA,RAKA - Kepala Desa Pasir Munjul Kecamatan Sukatani, M. Hilman Nurzaman, jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh rekanan bisnis. Parahnya, penganiayaan dilakukan di sekitar Pendopo Pemda Purwakarta, Rabu (30/11).
"Pelakunya 2 orang, Pak Robet dan anak buahnya, saya sedang menunggu rekan di Pemda Purwakarta, tiba-tiba handphone saya dirampas Pak Robet, kemudian anak buahnya langsung memukuli dibagian kepala, dada dan perut," terang Hilman, usai di visum di RSUD Bayu Asih.
Menurutnya, segala permasalahan yang berkaitan dengan rekanan bisnis atau proyek yang ada di Desa Pasir Munjul, hendaknya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. Jangan sampai, kata dia, hingga melalukan aksi kekerasan. "Bukan dengan cara kekerasan seperti ini. Jika caranya seperti ini, kita akan selesaikan secara hukum," ujarnya.
Lebih jauh Hilman mengatakan, awalnya hubungan dia dengan rekan bisnisnya tersebut baik-baik saja. "Yang saya sayangkan, permasalahan tidak dilakukan dengan musyawarah mungkin memang sudah seperti ini jalanya,'' kata dia.
Didampingi Kuasa Hukum, serta para aparat desa dan kepala desa lain Se Kecamatan Sukatani, kemudian Muhamad Hilman Nurzaman, melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Purwakarta. Hingga berita ini ditulis, Radar Karawang  belum bisa mendapatkan keterangan dari pelaku pemukulan tersebut. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template