Jimmy Pasang Target 4 Tahun Lagi Jadi Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jimmy Pasang Target 4 Tahun Lagi Jadi Bupati

Jimmy Pasang Target 4 Tahun Lagi Jadi Bupati

Written By Mang Raka on Selasa, 20 Desember 2016 | 15.00.00

-Saat Sambutan Pelantikan PWNU Jawa Barat

CILAMAYA WETAN, RAKA - Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakshyari nampaknya tak mampu menyembunyikan hasratnya jadi bupati. Dalam suasana mengharu biru pelantikan PWNU Jawa Barat, pasangan Cellica Nurrachadiana ini justru terang-terangan ingin menjadi bupati 4 tahun mendatang.
Hal itu ia utarakan saat menghadiri pelantikan dan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PWNU Jabar di Ashidiqiyah Sabtu (17/12) kemarin. Dihadapan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Rois Am dan Ketum PBNU, putera mantan ketua Tanfidziyah PCNU Karawang ini meminta doa agar menjadi bupati 4 tahun mendatang. Hal itu diungkapkan Jimmy saat Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut. "Mohon doa restunya kiyai, Cellica-Jimmy memimpin Karawang agar amanah dan maju sampai tuntas. Kemudian doakan juga agar Jimmy jadi bupati 4 tahun lagi," kata dia sembari diberi tepuk tangan warga Nahdliyin.
Jimmy menambahkan, dirinya merupakan alumni IPNU, PMII dan GP Anshor, sehingga wajar baginya memohon doa dari para kiyai NU yang hadir. Dirinya juga berharap kepada Gubernur Jawa Barat selaku perwakilan eksekutif menjadikan NU sebagai mitra. Ia justru berharap pemerintah menyediakan dan memfasilitasi kendaraan operasional pengurus NU. Duitnya sebut Jimmy, bisa dari gubernur ke PWNU. Biar nantinya PCNU-PCNU se Jawa Barat, termasuk Karawang memiliki kendaraan operasional dan pro pada pendidikan pesantren. "Gubernur dan saya di Karawang harus sama-sama menyiapkan kemitraan yang proporsional. Mengapa tidak provinsi ngasih kendaraan operasional ke PC-PC di Jawa Barat," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template