Jalan Utama Telukjambe Timur Banyak Makan Korban - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Utama Telukjambe Timur Banyak Makan Korban

Jalan Utama Telukjambe Timur Banyak Makan Korban

Written By Mang Raka on Jumat, 30 Desember 2016 | 16.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Sistem drainase yang buruk di dalam Akses ruas jalan utama Kecamatan Telukjambe Timur menyebabkan sejumlah ruas jalan di kecamatan penerima urban itu  mengalami kerusakan. Dampaknya, sejumlah kecelakaan terjadi akibat lubang dan genangan air. Meski demikian, sejauh ini belum ada perhatian serius dari pemerintah setempat.

Genangan air dan lubang menyebabkan pengendara khususnya roda dua terpeleset. Sejauh ini belum ada korban jiwa namun seringnya kecelakaan pada ruas jalur tersebut mengharuskan ada penanganan. Jalan yang baik menjadi rebutan pengguna jalan hingga jika di saat waktu aktivitas karyawan apalagi malam kecelakaan kerap terjadi. Warga telah melakukan banyak hal agar jalan itu tidak rusak dan saat rusak warga membuat tanda supaya pengguna jalan lain berhati hati.
Sangat disayangkan pemerintah lamban menangani ini. Hingga saat ini upaya meminimalkan terjadinya kecelakaannya sama sekali belum dilakukan pemerintah. Tidak heran jika kecelakaan pun akan terus berlangsung. Seperti terjadi Kamis (29/12) siang. Pengendara motor yang tidak mampu melihat kondisi jalan berlubang lantaran tertutup genangan air terpaksa terpental dan jatuh, sehingga terluka parah.
Didin (28), warga setempat mengaku kesal terhadap pemerintah karena jalan di daerah mereka tak kunjung diperbaiki meski sudah rusak parah. Kondisi itu sudah lama berlangsung, bahkan sudah puluhan orang yang menjadi korban kecelakaan akibat berusaha mengelakkan jalan rusak. "Yang saya tahu sudah banyak yang celaka gara-gera jalan rusak itu, dan rata-rata terjadi malam hari. Saya pernah menambal jalan rusak dengan bekas material batu dan tanah untuk menutupi jalan yang berlubang tapi itu tidak berlangsung lama. Karenanya kami berharap ada perbaikan jalan terhadap jalan itu," katanya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template