Inilah Petualangan Arya Permana - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Inilah Petualangan Arya Permana

Inilah Petualangan Arya Permana

Written By Mang Raka on Selasa, 13 Desember 2016 | 19.25.00

-Berteman dengan Ade Rai Hingga ke Negeri Sakura

TEGALWARU, RAKA - Roda nasib selalu berputar. Siapa yang tahu jika obesitas yang diderita Arya Permana, justru membuatnya menjadi salah satu bocah terpopuler di dunia internasional.
Jika dulu Arya hanya bisa berkeluh kesah karena tidak bisa bermain seperti teman-temannya, kini bocah asal Kampung Pasir Pining, Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, berada di Jepang. Hal yang mungkin tidak pernah diimpikannya selama ini.
Selama di negeri sakura tersebut, Arya dijadwalkan menjadi narasumber di salah satu televisi swasta, sekaligus diperiksa kesehatannya. Tidak tanggung, yang membiayai seluruh akomodasi Arya dan keluarga adalah pemerintah Jepang. "Arya sudah sampai di Jepang," ujar ayah Arya, Ade Somantri di akun Facebook, Senin (12/12) kemarin.
Dalam media sosial tersebut, Ade mengupload dua foto Arya di Bandara Soekarno Hatta, satu foto saat di pesawat terbang, dimana Arya menggunakan dua kursi selama dalam perjalanan, dua foto di Bandara Haneda, Tokyo, Jepang. Sedangkan satu lagi saat di penginapan. "Ternyata obesitas Arya malah cukup terkenal di Jepang, hingga salah satu televisi swasta di Jepang dengan meminta izin memohon ke kami selaku orangtuanya, agar bisa hadir dan menjadi narasumber di acaranya," katanya.
Hal senada dijelaskan Rokayah, ibunda Arya, dirinya menaruh harapan besar agar Arya bisa sekaligus konsultasi perihal kesehatan di negara Jepang. Dirinya merasa terharu dan berterima kasih kepada surat kabar Radar Karawang, yang memberitakan pertama kali dan mengawal dalam pemberitaannya hingga sekarang. "Tiada yang membuat saya bahagia ketika memang Arya putra bungsu kami, bisa sekaligus berobat di negeri bunga sakura itu," ungkapnya.
Sementara, Arya mengatakan bahwa dirinya ingin secepatnya sehat dan memiliki badan yang normal. "Saya pengen sehat, makanya saya mau ikut bapak sama ibu ke Jepang," katanya. (yfn/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template