Hotel Bintang 3 Pertama di Purwakarta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hotel Bintang 3 Pertama di Purwakarta

Hotel Bintang 3 Pertama di Purwakarta

Written By Mang Raka on Jumat, 23 Desember 2016 | 16.30.00

Rayakan Tahun Baru Lebih Asyik di Hotel Harper

KARAWANG, RAKA - Setiap hotel wajib memiliki sertifikasi bintang. Selain sebagai kewajiban, juga sebagai bukti bahwa hotel tersebut berada pada tingkatan bintang berapa, yang akan mempengaruhi harga jual kamar.
Hotel Harper Purwakarta, sebagai hotel baru di bilangan Purwakarta masuk kategori Bintang 3+, telah mendapatkan sertifikasi bintang sebagai hotel bintang 3 di daerah Purwakarta. Dalam hal ini, Hotel Harper Purwakarta merupakan hotel pertama yang mendapatkan sertifikasi bintang di Purwakarta. "Kami cukup puas dengan sertifikasi yang dilakukan. Terdapat beberapa point yang sebetulnya bisa menjadikan kami sebagai bintang 4, karena kami memiliki fasilitas yang lengkap seperti ballroom yang besar, meeting room yang banyak, kolam renang, dan fitness room. Namun pada dasarnya kami cukup puas dengan hasil sertifikasi yang ada ini" ujar Hotel Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati kepada Radar Karawang, Kamis (22/12) kemarin.
Food & Beverage Manager, Sidik Subekti Budiana mengatakan, hotel yang baru berdiri dua tahun ini, terus memberikan layanan terbaik. Berkonsep alam yang ramah dan asri serta nyaman, pengunjung dapat menikmati fasilitas hotel dengan suasana yang tetap alami, dan memiliki cita rasa nuasa Purwakarta yang sejuk dan tenang. "Kita memiliki layanan etnik sundanya. Ini untuk membuat pengunjung terasa nyaman, yang juga bisa menikmati udara alam yang langsung terasa," ungkapnya.
Terkait tahun baru, Hotel Harper akan menonjolkan musikal khas pantura, yaitu dangdut koplo yang dipilih untuk menjadi menu hiburan saat pergantian tahun baru. "Selain kembang api, kita akan mengangkat budaya lokal sebagai hiburan, yaitu musik dangdut koplo," terangnya.
Front Office, Paramita Amelia mengatakan, untuk promo tahun baru, ada pilihan kamar yang bisa dipilih. Harga mulai Rp 1.796 ribuan, sudah termasuk menginap dua malam, dinner dan sarapan untuk dua orang. (dri)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Hotelnya bintang 3 , tapi upah Karyawannya sesuai dgn UMR ( upah minimum regional) ndak????????

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template