Honorer Mulai Kumpulkan Berkas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Honorer Mulai Kumpulkan Berkas

Honorer Mulai Kumpulkan Berkas

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 Desember 2016 | 14.30.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Menyambut dikabulkannya janji kesejahteraan honorer Kategori 2 dan non kategori oleh Pemkab Karawang, para guru honorer tingkat SD mulai mengumpulkan berkas SK-nya ke kantor UPTD PAUD/SD.
Kesejahteraan yang akan disesuaikan berdasarkan grade masa kerja itu, diharapkan para honorer terealisasi tahun depan, meskipun besarannya masih dalam bahasan.
Guru Honorer K2 asal Lemahabang, Ojo Suparjo mengatakan, berkas dikumpulkan karena mengikuti arahan dari dinas. Ini khusus bagi honorer non kategori saja, dimana SK awal dan SK akhirnya agar segera dikumpulkan.
Jumlah sementara yang masuk, honorer non kategori di Lemahabang yang sudah menyerahkan berkas sekitar 110 orang sampai Jumat (2/12) siang. Semoga saja, apa yang menjadi harapan semua honorer seoring penyerahan berkas ini bisa membawa kabar baik sebagai tindaklanjutnya. "Sudah 110 guru honorer non kategori datang menyerahkan berkas, ya kita yang K2 siap memfasilitasinya bersama forum," ungkapnya.
Sementara K2 sambung Ojo, sudah menyerahkan jauh-jauh hari, karena yang disebut K2 itu adalah mereka yang sekurang-kurangnya mengajar selambat-lambatnya tahun 2005, dibuktikan dengan SK Kepsek dan sempat juga ikuti tes seleksi CPNS tahun 2014 kemarin.
Di Lemahabang sebut Ojo, jumlahnya sendiri mencapai 28 orang. Nantinya, berkas antara K2 dan non kategori ini dipisahkan untuk dipilah kesejahteraan yang dijanjikan Pemkab dan masih dalam bahasan. "K2 di Lemahabang 28 guru, sudah lebih dulu menyerahkannya," ujar guru yang sudah mengajar lebih dari 25 tahun ini. (rud)


Grade Masa Kerja Honorer

-Honorer K2
1. Masa Kerja 11-15 tahun
2. Masa Kerja 16-20 tahun
3. Masa Kerja 21+ tahun

-Honorer non kategori
1. Masa Kerja 1-5 tahun
2. Masa Kerja 6-10 tahun
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template