Grand Tuparev Residence Bebas Banjir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Grand Tuparev Residence Bebas Banjir

Grand Tuparev Residence Bebas Banjir

Written By Mang Raka on Jumat, 09 Desember 2016 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Pangsa pasar hunian di Karawang sangat gurih. Hal ini yang menjadi peluang bagi para investor perumahaan, untuk berlomba menyediakan hunian idaman.
Salah satu yang direkomendasikan adalah Perumahan Grand Tuparev Residence, merupakan salah satu perumahan mewah yang ada di pusat kota dan bebas banjir. "Konsepnya adalah hunian mewah di pusat kota dengan bebas banjir dan harga terjangkau. Harga tersebut sudah termasuk dokumen resmi perumahan," ujar General Manager Grand Tuparev Residence, John saat ditemui Radar Karawang di kantornya ,Kamis (8/12).
Perumahan yang digarap PT Rajawali Surya Cemerlang itu spesifikasinya dobel dinding dengan menggunakan bata merah, untuk kamar mandinya mewah, kamar tidur sudah pasang AC, plafon gypsum, lampunya downlight, atap baja ringan, genteng beton, untuk keramiknya ukuran 40 x 40. "Selain rumah, kami juga punya komplek ruko yang ditawarkan. Ruko ini untuk menunjang bisnis. Dan saat ini sudah bergabung Brand Alfa Midi," terangnya.
Dan yang penting juga, tambah John, untuk sertifikatnya sudah pecah (harga dan termsuk AJB). Selain itu, bagi konsumen yang mau mengambil unit rumah maupun ruko Grand Tuparev, bisa melalui bank yang bekerjasama dengan pihak developer ,diantaranya Bank BJB, BTN, BII, Artha Graha dan Mandiri. "Untuk kemudahan kita berikan pilihan bagi konsumen," ujarnya.
Kelebihan Grand Tuparev dibanding perumahan lainnya adalah untuk lebar jalan 6 meter hingga 9 meter. Sehingga konsumen bisa sangat leluasa saat menggunakan kendaraan. "Perumahan ini dibangun di atas tanah seluas 3,5 hektare. Dan hanya dibangun sebanyak 200 unit rumah saja. Kami buat ekslusif, tidak padat seperti perumahan lainnya," terangnya.
Penjualan tahap 1 sold out 100 persen. Dan saat ini sudah masuk ke tahap 2 kurang lebih 120 unit. "Untuk tahap dua ini kondisi rumah ready," paparnya.
Adapun yang sangat bisa memberikan kepuasan kepada para konsumen, adalah pembangunan perumahan tersebut dengan modal sendiri, sehingga dipastikan penjualannya saat unitnya sudah ada, karena tidak menggunakan modal dari pihak ketiga. "Untuk keuangannya sehat. Kita tidak mau merugikan konsumen, sehigga penjualannya saat sudah ada unitnya. Adapun untuk segmenya adalah menengah ke atas dengan harga yang sangat terjangkau," ujarnya.
John berharap, masyarakat juga bisa memiliki rumah yang nyaman mewah di pusat kota, dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk programnya ada diskon 10 persen, selain itu ada hadiah langsung AC dan water heater. "Harga per Januari 2017 akan naik, seiring nilai investasi yang terus naik," pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template