Belum Tunjukan Kinerja, Dasim Sindir Ambisi Jimmy Jadi Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belum Tunjukan Kinerja, Dasim Sindir Ambisi Jimmy Jadi Bupati

Belum Tunjukan Kinerja, Dasim Sindir Ambisi Jimmy Jadi Bupati

Written By Mang Raka on Rabu, 28 Desember 2016 | 13.30.00

TELAGASARI, RAKA - Pernyataan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari soal pencalonannya sebagai bupati di sela-sela Pelantikan PWNU Jawa Barat di Pesantren Ashidiqiyah Cilamaya Wetan diam-diam menyedot perhatian mantan Bupati Karawang Dadang S Muchtar.
Di sela-sela resesnya di Desa Pasirtalaga Kecamatan Telagasari, Dasim sapaan akrabnya, menyebut etika politik soal pencalonan bupati seyogyanya tidak terlontarkan, apalagi statusnya sebagai wabup belum genap 2 tahun. "Baru setahun jalan, Jimmy sudah bilang mau nyalon bupati 4 tahun lagi, harusnya gak ngomong gitu, kerja saja dulu," sentil Dasim.
Menurutnya, banyak ketika orang ditanya saat jadi bupati apa saja cita-citanya. Mereka menjawab ingin selalu dikenang dan diingat masyarakat walau sudah tidak lagi menjabat bupati, atau paling tidak minimalnya tetap diakui. Tapi tandasnya, pengakuan masyarakat itu muncul manakala ada hasil kinerja yang baik.
Dirinya bersyukur walau tidak menjadi bupati lagi masih selalu dikenang masyarakat Karawang, buktinya dipercaya menjadi anggota DPR RI dan juga jargon "Dadang Hotmix", semua itu tak lain adalah karena kerja keras membangun Karawang dengan baik dan benar. Bukan malah apa yang ditunjukan wabup saat ini, yang baru menjabat saja sudah mengumbar di publik mau nyalon bupati 4 tahun lagi. "Saya sarankan kerja saja dulu, Kalau kerjanya baik pasti diakui kok sama masyarakat, gak usah bilang nyalon bupati dulu, kerjanya juga belum kelihatan," tandas dia.
Sebelumnya, Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari sempat melontarkan pernyataan memohon doa untuk nyalon bupati 4 tahun kedepan, itu dikatakan Jimmy, di sela-sela pelantikan PWNU Jawa Barat di Pesantren Ashidiqiyah Cilamaya Wetan, yang kala itu Bupati Karawang berhalangan hadir. Dihadapan, Ketua PBNU dan para kiai, putra mantan Ketua Tanfdiziyah PCNU Karawang ini spontan mengucapkannya sambil disambut riuh tepuk tangan peserta yang hadir. "Mohon izin kiai saya keluarga NU, saya di IPNU, saya di PMII dan GP Anshor, saat ini jadi wabup, doakan semoga Cellica-Jimmy diberi kekuatan menuntaskan program pembangunan sampai tuntas, izin juga semoga Jimmy jadi bupati 4 tahun lagi," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

7 komentar:

  1. Aduh ......meuni tergesa - gesa !!!!!!!! Untuk semua PENJABAT yg inginkan naik pangkat,,, atau Di angkat tunjukan KINERJA nya dulu tentunya yg positiv dan signifikant .dan harus punya misi untuk mensejahtrakan RAKYAT dgn adil jujur dan tdk BERKORUPSI, juga KONSEKWEN dan KONSISTENT untuk MEMBERANTAS KORUPSI. Rakyat dgn sendirinya akan memilih dan mencalonkan (KANDIDAT) tersebut !!!!!. Jika Point Point tersebut anda miliki ku abdi Di DUKUNG kang.😀

    BalasHapus
  2. Jalan di karawang ja msh banyak yg hancur.apalagi jalan baru sangat tidak enak dipakai.kerja ja dlu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. NGIRI ☹️☹️☹️☹️☹️Ku Urang PURWAKARTA,jalanna meuni ARALUS.# JALAN itu AKSES yg Paling PENTING # semangat usaha oge . BISNIS Dan peluang USAHA lebih terbuka. Dapur na NGEBUL terus......Ayo ibu/bapak PENJABAT Di KARAWANG.anggarkan jangan setengah- setengahnya,(Awasi Jgn Di SUNAT ya)

      Hapus
  3. Jalan di karawang ja msh banyak yg hancur.apalagi jalan baru sangat tidak enak dipakai.kerja ja dlu.

    BalasHapus
  4. jalan baru arah tanjung pura membahayakan pengendara dsaat berkendara dimalam hari,

    BalasHapus
  5. jalan baru arah tanjung pura membahayakan pengendara dsaat berkendara dimalam hari,

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template