Ayo Bawa Pulang Medali Emas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ayo Bawa Pulang Medali Emas

Ayo Bawa Pulang Medali Emas

Written By Mang Raka on Kamis, 29 Desember 2016 | 16.00.00

- Atlet Pencak Silat Cikampek Target Juara

KARAWANG, RAKA – Banyak impian yang tersimpan pada setiap peserta Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Karawang yang diselenggarakan tahun ini di setiap cabang olahraganya (Cabor), seperti yang disampaikan oleh para atlet pencak silat yang bertanding di Kampung Budaya, Rabu (28/12) siang kemarin. Tak sedikit dari mereka ingin meraih medali emas dan menjadi atlet Nasional.
Dikril Maulana, salah satu atlet pencak silat asal Kecamatan Cikampek ini menyampaikan, ia bersama teman-temannya ingin meraih banyak prestasi pada porkab ini dan ingin membawa harum nama Cikampek. “Kalau jadi juara secara otomatis saya, keluarga, serta tempat tinggal kelahiran saya juga akan terbawa baik dong. Prestasi dulu yang lain juga akan mengikuti nanti mah,” katanya.
Hal serupa juga diimpikan oleh Hardikasyah, laki-laki yang menjadi peserta di cabang olahraga pencak silat itu juga mempunyai keinginan untuk menjadi atlet Karawang yang handal. Karena menurutnya, menjadi atlet merupakan impiannya sejak kecil. Maka tak heran, jika ia selalu rutin melakukan latihan setiap harinya sebelum bertanding. “Meraih medali emas dan menjadi atlet Karawang itu impian saya,” ungkapnya.
Sementara guru muda Bajing Kiring, Encep Permana mengatakan, jika jumlah peserta atlet yang dipertarungkan itu ada sebanyak 7 orang. Diantaranya, kata dia, 5 laki-laki dan 2 perempuan. Bukan hanya itu, persiapan dalam mengikuti porkab ini juga sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum hari pelaksanaan. Maka tak heran, jika ia bersama para atletnya optimis untuk menjadi juara dan meraih medali emas. “Selamat berjuang buat anak-anak jangan pernah menyerah dan jadi sang juara dalam setiap pertandingan, semoga apa yang diimpikan anak-anak bisa kenyataan,” harapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template