Ayahku Super Hero - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ayahku Super Hero

Ayahku Super Hero

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Desember 2016 | 14.30.00

JATSARI, RAKA - Kesibukan belajar bermain dan juga lainnya, tidak mengalahkan semangat para ksatria cilik untuk menggapai cita-citanya. Seperti yang diungkapkan anak-anak SDN 1 Jatisari saat ditemui Radar Karawang di sekolahnya, Rabu (7/12) kemarin.
M. Rizky Fauzan (12) misalntya. Ia bercita-cita ingin menjadi arsitek seperti ayahnya. "Aku ingin menjadi seorang arsitek seperti Ayah," ucapnya.
Jika dirinya menjadi seorang arsitek, kata Rizky, bisa membuat apa saja seperti gedung hingga jembatan. Ayahnya selalu berpesan, rajin sekolah, rajin belajar dan jangan sekali-kali tinggalkan ibadah. "Ayah sekarang seorang direktur perusahaan PT Perintis Sukses Gemilang. Aku igin seperti dia," ucapnya.
Dede Kurniawan (12) siswa kelas 6A mengatakan, jika harus menerjang ombak yang deras agar bisa mewujudkan cita-cita, maka hal itu akan dilakukan. Agar apa yang menjadi harapan bisa terwujud. "Aku ingin menjadi pesepakbola nasional, agar bisa membanggakan orangtua dan negara," ucapnya.
Ia mengatakan, jika tidak bisa bermain di tingkat nasional, minimal bisa bermain di Persib Bandung agar bisa juara. "Sekarang belajar dan juga berdoa agar cita-citaku bisa tercapai," ucapnya.
Sementara guru SDN 1 Jatisari, Sopian (48) mengatakan, sekolah terus melakukan yang terbaik agar siswa siswi menjadi kreatif dan inovatif. "Sekolah menyediakan fasilitas yang dibutuhkan, dan menambah fasilitas yang belum ada," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template