Ayah Anak Tewas Kecelakaan di Kalihurip - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ayah Anak Tewas Kecelakaan di Kalihurip

Ayah Anak Tewas Kecelakaan di Kalihurip

Written By Mang Raka on Selasa, 06 Desember 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Nasib tragis dialami oleh warga Perumahan Pagadungan, Jalan Patuha No 91 RT 02/07, Desa/Kecamatan Purwasari. Mereka adalah Tia Arifin (52) dan anaknya M Aria Ananta (3), tewas setelah sepeda motor Honda Vario T 3648 KR yang dikendarainya, menabrak trotoar di Jalan Raya Kawasan Bukit Indah Industrial City (BIIC), Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Senin (5/12) sekitar pukul 08.00 WIB kemarin
"Kedua korban merupakan bapak dan anak. Mereka tinggal di Perum Pagadungan, Jalan Patuha No 91 RT 02/07, Desa/Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang," kata Kanit Lakalantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso saat dihubungi Radar Karawang melalui ponselnya kemarin.
Menurut Sabar, kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban, melintas dari arah Kalihurip menuju arah BIIC. Namun tiba-tiba oleng ke kiri hingga kemudian menabrak trotoar yang berada di sebelah kiri jalan. Pengendara dan pembonceng terpental membentur pohon. "Kami menduga korban tidak bisa menguasai kendaraannya hingga menabrak trotoar. Keduanya terpental dan membentur pohon. Saat kejadian mereka sama sekali tidak menggunakan helm," kata Sabar.
Saat dievakuasi ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek, kedua korban menderita luka di bagian kepala. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong dan meninggal, sebelum mendapat perawatan pihak rumah sakit. "Untuk meminimalisir korban tewas akibat kecelakaan, kami menghimbau masyarakat agar senantiasa menggunakan helm saat berkendara. Sebab, kecelakaan yang banyak merenggut nyawa pengendara adalah benturan di sekitar kepala," ujarnya.(ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template