Anak-anak RA Miftahul Khoer Rajin Olahraga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anak-anak RA Miftahul Khoer Rajin Olahraga

Anak-anak RA Miftahul Khoer Rajin Olahraga

Written By Mang Raka on Sabtu, 10 Desember 2016 | 13.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Menjaga kebugaran tubuh harus dibiasakan sejak dini. Hal itulah yang selalu dilakukan oleh anak-anak Raudhatul Athfal (RA) Miftahul Khoer setiap hari Jumat.
Seperti yang terlihat kemarin, sekolah yang ada di Jalan Melati Cijalu, Dusun Sukamaju RT 02 RW 10, Desa Cikampek Timur, anak-anak senam bersama dengan para guru.
Wakil Kepala RA Miftahul Khoer Nazla Jamilah mengatakan, kegiatan olahraga merupakan salah satu program sekolah agar para siswa siswi sehat. "Olahraga dilakukan untuk melatih fisik motorik anak supaya sehat," ucapnya kepada Radar Karawang, Jumat (9/12) kemarin.
Ia menambahkan, dengan melakukan senam, para guru selalu menemukan anak-anak yang susah untuk diatur. Namun hal itu merupakan salah satu ujian tersendiri untuk guru, agar bisa lebih bersabar lagi terhadap siswa siswi yang super aktif. "Semua murid ada 60 siswa. Harapan kami agar siswa siswi bisa menjadikan generasi yang berahlak dan juga bersikap  baik," ucapnya.
Seorang murid, Tiar Ramadon (6) mengatakan, dengan berolahraga dirinya mengaku senang, karena bisa bergerak bersama-sama dengan teman-teman. "Aku seneng tadi udah olahraga bersama," akunya.
Aa Zaidan (5) siswa lainnya, mengaku selain belajar, dirinya selalu bermain sepeda dan main bola. "Cita-citaku ingin menjadi pilot, supaya bisa naik kapal," ucapnya.
Hal sama dikatakan, Akmal (5) dirinya sama saja seperti AA yang ingin menjadi seorang pilot, agar bisa pergi ke negara lain menggunakan pesawat. "Aku ingin jadi pilot, supaya bisa ke luar negeri," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template