673 Fakir Miskin Dapat Sembako Gratis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 673 Fakir Miskin Dapat Sembako Gratis

673 Fakir Miskin Dapat Sembako Gratis

Written By Mang Raka on Jumat, 30 Desember 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Sebanyak 637 fakir miskin, jompo dan anak yatim piatu yang berdomisili di  Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel mendapatkan bantuan sembako. Kegiatan yang dilakukan usai shalat magrib itu sekaligus momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

Pembagian sembako itu sendiri dilakukan di area pabrik pengolah dan pemanfaat limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) milik PT.Tenang Jaya Sejahtera (TJS) yang beroperasi di wilayah kecamatan tersebut. Panitia juga menyiapkan stok cadangan bagi warga yang belum mendapatkan paket tersebut. Apalagi, beberapa hari sebelum pelaksanaan panitia sudah terlebih dahulu menyerahkan kupon kepada warga yang berhak. Kegiatan itu menghadirkan Ustadz Lukmanulhakim pimpinan pondok pesantren Ar Ridwan Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur.
Ketua Panitia Maulid H.Abdul Rouf, mengatakan, acara Maulid Nabi Muhammad SAW digelar secara rutin setiap tahun. "Tahun ini merupakan tahun keempat, kita menggelar Maulid Nabi. Kali ini tema maulidnya mencontoh perilaku teladan Rasullah SAW," ujarnya.
Dikatakannya, peringatan maulid khususnya bagi karyawan dan masyarakat mengambil hikmah dari sejarah akan ahlak Rasululloh agar bisa diterapkan dalam bekerja dan bermasyarakat. Sehingga, sambungnya, akan berdampak pada perusahaan. "Dampak yang positif tentunya akan memotivasi karyawan bekerja secara jujur, amanah dan bertanggungjawab serta, punya visi ke depan untuk kemajuan perusahaan," kata Rouf. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template