Yanto Pimpin Karang Taruna Sukaluyu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Yanto Pimpin Karang Taruna Sukaluyu

Yanto Pimpin Karang Taruna Sukaluyu

Written By Mang Raka on Rabu, 02 November 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Dalam helat temu karya Karang Taruna Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur di aula kantor desa, Selasa (1/11), Yanto calon tunggal akhirnya duduk sebagai ketua Karang Taruna Desa Sukaluyu.

Yanto terpilih untuk masa bakti 2016-2019 mendatang. Kepada Radar Karawang, pria ini mengaku akan terus mendayagunakan pengurus dan anggotanya supaya bisa lebih berdaya saing. "Alhamdulillah, ini merupakan amanah bagi saya memimpin organisasi Karang Taruna desa. Saya akan siapkan program-program unggulan supaya mereka yang menjadi anggota ataupun pengurus bisa berdayaguna, berdaya saing dan memberi manfaat bagi masyarakat," kata Yanto.
Masalah tenaga kerja, ekonomi dan wirausaha masuk dalam visi-misi yang ia usung hingga 2019. Maka dari itu, ia membutuhkan dukungan dari segenap pengurus lainnya supaya program yang ia rancang bisa terealisasikan semua. "Tentu kalau tanpa dukungan pengurus dan anggota yang lain, ini semua tak akan berarti apa-apa," kata dia.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Oma Miharja Rizki mengapresiasi terpilihnya Yanto sebagai ketua Karang Taruna Desa Sukaluyu. "Saya ucapkan selamat kepada Yanto yang kini jadi ketua Karang Taruna Sukaluyu. Semoga sukses," kata Oma memberi ucapan.
Tak lupa, pria ini berpesan agar Yanto bekerja dengan baik dan mengayomi semua anggota dan pengurus yang dipimpinnya. "Bekerja sama lah dengan semua elemen, supaya program-program bisa berjalan dengan baik," tutup dia. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template