Tawuran Pelajar Masih Marak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tawuran Pelajar Masih Marak

Tawuran Pelajar Masih Marak

Written By Mang Raka on Jumat, 18 November 2016 | 18.13.00

DARANGDAN,RAKA - Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 6 Darangdan, menggelar sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja dengan mengundang anggota Polsek Darangdan sebagai pembicara. Hal itu dilakukan guna mencegah aksi tawuran antar pelajar, menyusul belum lama ini telah terjadi kisruh perkelahian antara pelajar SMP 6 dan MTs Salafiah.
Kapolsek Darangdan AKP Apep Kardan SH mengatakan, untuk lebih mencegah tawuran terjadi, maka sosialisasi kenalakan remaja dan bahaya narkoba patut diajarkan lebih dalam. Sehingga, para siswa memahami bahaya aksi tawuran yang masih menjadi fenomena dikalangan pelajar dewasa ini. "Tidak ada nilai positif yang dihasilkan dari aksi tawuran. Maka jauhi, karena damai lebih indah," ujar AKP Apep.
Selain memberikan pengarahan tentang antisipasi kenakalan remaja, juga disampaikan bahaya narkoba serta pengetahuan undang-undang lalu lintas. Dengan harapan, para siswa sadar dan taat hukum. "Melalui upaya ini, diharapkan para pelajar bisa mencegah terjadinya tawuran," tegasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template