Sayuti Pilih Pelatih Ketimbang Politikus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sayuti Pilih Pelatih Ketimbang Politikus

Sayuti Pilih Pelatih Ketimbang Politikus

Written By Mang Raka on Selasa, 15 November 2016 | 14.00.00

KARAWANG,RAKA - Setelah secara aklamasi Sayuti Haris dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang periode 2016-2020 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Karawang VII yang berlangsung di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, beberapa waktu lalu. Kini tambuk berat tersebut sedang diuji dengan formatur kepengurusan yang akan dihasilkan, karena berdasarkan kabar, tekanan untuk memasukan orang dekat bupati dan wakil bupati sedang terjadi.

Sayuti Haris yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara KONI Karawang periode 2012-2016 mengatakan kalau dirinya akan tetap propesional dan tidak gentar tekanan dalam menyusun kepengurusan Koni Karawang. "Insallah saya tidak akan memasukan orang diluar kompetensinya," kata Haris, kemarin, saat dimintai tanggapan adanya tekanan untuk memasukan orang-orang bupati dan wakil bupati tersebut.
Saat disinggung adanya pesan dari bupati untuk memasukan H.Oma Miharja dalam kepengurusan sebagai Bendahara Koni, Haris mengatakan hal itu sudah dikembalikan kepada yang bersangkutan mau tidak standbay di kantor. Karena bendahara kerjanya harus selalu ada dikantor. "Yang bersangkutan mau tidak, sebagai pengusaha harus standby terus dikantor," terangnya.
Sayuti mengatakan untuk kepengurusan, akan mengambil dari pihak-pihak olahragawan termasuk pengurus cabang olah raga, pelatih dan lainnya. "Saya akan memasukan kepengurusan dari lingkungan olahraga," tegasnya.
Terkait adanya tekanan politik dari penguasa, Sayuti menjelaskan tidak akan begitu saja mengikuti, dan akan bersikap tegas. "Jika ada satu dua boleh saja, tapi jika memang harus banyak akan saya tolak," ujarnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template