Saluyu Vespario Langsung Tancap Gas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Saluyu Vespario Langsung Tancap Gas

Saluyu Vespario Langsung Tancap Gas

Written By Mang Raka on Kamis, 24 November 2016 | 15.30.00

-Baru Buka, Vespa Matic Diburu Warga Karawang

KARAWANG, RAKA - Siapa yang tidak kenal Vespa. Motor dari Negeri Pizza itu digandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Tua, muda, lelaki hingga perempuan.
Seperti yang dirasakan PT Saluyu Vespario. Meski baru buka empat bulan lalu, penjualan Vespa matic sangat siginifikan. Bukan hanya itu, mayoritas pelanggan membeli Vespa dengan uang tunai. "Target satu bulan 25 unit," ungkap Kepala PT Saluyu Vespario Cabang Karawang Arief Cahyadin kepada Radar Karawang, Rabu (23/11) kemarin.
Dealer Vespa di Jalan Surotokunto No 81, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, itu mengandalkan Vespa Sprint 150. Vespa yang diciptakan dengan memadukan desain model Sprint dan Primavera, ini menggambarkan sebuah reinkarnasi dari model sebelumnya yang kini hadir sebagai Vespa matic. Menurut Arief, keunggulan Vespa lebih kepada keamanan kunci mobilizer, body baja. Vespa juga telah diuji akan keamanan anti maling, berteknologi standar Itali, karena panel instrumen yang futuristik, ruang bagasi dan tangki yang besar, jok dan dek yang lapang. "Banyak model diantaranya Vespa LX125, Vespa LX150 3V, Vespa LX125, Vespa LXV150 3V, Vespa S 3V, Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS Super dan Vespa 946. Alhamdulillah tidak kesulitan menjualnya," ucapnya.
Arief juga mengatakan, PT Saluyu Vespario Karawang hadir lebih dengan tiga keunggulan mulai dari service, sparepart, dan sales penjualan. "Promo dan cashback tidak ada, karena ketentuan dari pusat tidak ada promo atau cash back, karena lebih menjual kualitas," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template