Ratusan Warga Rawamerta Ikut Senam Sehat Bareng Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ratusan Warga Rawamerta Ikut Senam Sehat Bareng Bupati

Ratusan Warga Rawamerta Ikut Senam Sehat Bareng Bupati

Written By Mang Raka on Sabtu, 12 November 2016 | 13.00.00

RAWAMERTA, RAKA - Masyarakat Kampung Gabel Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta mendadak ramai Jumat kemarin (11/11). Pasalnya orang nomor satu di Karawang Cellica Nurrachadiana membawa rombongan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indoneisa (Perwosi) untuk bersilaturahmi dan berolahraga. Tak ayal, ratusan orang asal kecamatan kaya pesantren ini tumpah ruah di pabrik pengolahan padi.
Kegiatan olahraga yang sudah dilakukan oleh Cellica selaku ketua Perwosi ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali, kegiatan ini melibatkan Perwosi tingkat kabupaten sampai tingkat ranting. Selain silaturahim, tujuannya yaitu memantau pembangunan yang tersebar di Kecamatan rawamerta ini. "Saya liat ada gorong-gorong yang amblas di Desa Pasirkaliki, dan saya sudah menghubungi Binamarga untuk ditindaklanjuti," katanya saat ditanya Radar Karawang, Jumat (11/11) kemarin.
Adapun dengan kegiatan menyehatkan ini, sambung Cellica, sekaligus menyerap aspirasi para kepala desa, jajaran TNI dan Polri terkait masalah kondusifitas yang ada di Kecamatan Rawamerta. "Fungsinya banyak, selain silaturahmi, olahraga bersama yang menyehatkan tubuh juga melihat proses pembangunan yang harus diperbaiki, termasuk kita menyerap aspirasi para kepala desa dan jajaran TNI-Polri masalah kondusifitas yang ada di Kecamatan Rawamerta," ungkapnya.
Didi 'Jibeng' Sukmadi selaku Kepala Desa Kutawargi menyebut program sehat ini diupayakan terus berjalan hingga tingkat desa. Agar masyarakat sadar betapa pentingnya kesehatan. Mengingat banyaknya masyarakat yang kurang begitu peduli terhadap kegiatan ini. "Ya intinya mah silatuirahmilah, mudah-mudahan bisa dicontoh juga sama masyarakat," tandasnya.
Dalam kegiatan ini seluruh muspika Rawamerta mulai dari camat, kapolsek, danramil, beserta ketua PGRI hadir. (mg3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template