Porget FC Juara Liga Purwadana 8 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Porget FC Juara Liga Purwadana 8

Porget FC Juara Liga Purwadana 8

Written By Mang Raka on Rabu, 02 November 2016 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Porget FC keluar sebagai juara Liga Purwadana 8 setelah mengalahkan kesebelasan JVC dengan skor 4-3. Dengan kemenangan ini, tim yang berasal dari Dusun Gempol Tonggoh, Desa Purwadana ini, berhak membawa piala bergilir Liga Purwadana dan uang pembinaan Rp 4 juta.
Ketua pelaksana Liga Purwadana 8 Jaja Bhirong mengatakan, Liga Purwadana 8 telah sukses digelar dengan Porget FC keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan JVC dengan skor 4-3. Sebagai juara pertama, tim tuan rumah Porget FC mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 4 juta, JVC sebagai juara dua mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta. "Semua pertandingan telah selesai dan Porget FC keluar sebagai juaranya," katanya.
Menuturnya, panita telah bekerja keras sehingga Liga Purwadana sukses dilaksanakan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini hingga pertandingan final 30 Oktober kemarin. Acara juga dihadiri wakil bupati, Camat Telukjambe Timur, Kapolsek Telukjambe Timur, ketua KNPI, ketua karang taruna kecamatan dan pihak lainnya," terangnya.
Sebelumnya, Kepala Desa Purwadana Endang Heryana berpesan bahwa Liga Purwadana ialah ajang olahraga yang harus dijiwai dengan semangat sportifitas. Pria ini juga mendorong pemerintah daerah kembali menggencarkan turnamen di desa-desa untuk menjaring bibit-bibit muda. "Saya ingin menyampaikan bahwa bibit sepak bola masih ada di tingkat desa. Sepakbola itu bukan sulap, perlu ada kompetisi dari tingkat paling bawah untuk mencari bibit-bibit unggul. Saya juga berpesan, jaga sportifitas, gantungkan cita-cita jadi juara. Tapi ingat, jaga ketertiban dan ketentraman wilayah," pesan kepala desa. (asy/fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template