PLN Tawarkan Tambah Daya Gratis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PLN Tawarkan Tambah Daya Gratis

PLN Tawarkan Tambah Daya Gratis

Written By Mang Raka on Selasa, 01 November 2016 | 14.30.00

PLN Area Karawang menyelenggarakan pekan olahraga. Pesertanya keseluruhannya merupakan karyawan dan juga mitra kerja PLN. Rangkaian kegiatan yang dilombakan seperti tenis meja, tenis, bulutangkis, volly, sepakbola dan gerak jalan santai ditambah donor darah bekerjasama PMI.

Kegiatan langsung dipimpin Manager Area Karawang Ir. Andoko Soeyono,  Senin (31/10) sekaligus rangkaian kegiatan HUT PLN ke ke 71 yang jatuh pada 27 Oktober lalu.
Andoko sebelum membubarkan upacara sempat memberikan penghargaan kepada Humas PLN Area Karawang, Dedi Samsudin, yang akan memasuki purna bakti.  "Saya ikut bahagia menjadi salah satu diantara yang mendapatkan penghargaan 4 windu (masa bakti 32 tahun). Yaitu Penghargaan kepada karyawan karyawati PLN yang telah memasuki masa bakti dari mulai 16 tahun, 24 tahun, 32 tahun," katanya.
Melalui peringatan Hari Listrik Nasional, pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi tercapainya peningkatan kualitas mutu pelayanan yang maksimal. Selain menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari bahaya listrik dengan tidak memasang antena televisi mendekati jaringan listrik SUTM (Saluran Udara Tegangan Menengah) dan merelakan pepohonannya yang mendekati jaringan tersebut untuk dipangkas agar terhindar dari bahaya atau gangguan listrik.
Kegiatan itu juga mempromosikan program tambah daya gratis bagi pelanggan hingga 31 Desember mendatang sejak informasi ini digulirkan pada 1 April 2016 lalu. Selain himbauan agar masyarakat ekening listriknya tepat waktu. (cr2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template