Pesta Otomotif di Galuh Mas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pesta Otomotif di Galuh Mas

Pesta Otomotif di Galuh Mas

Written By Mang Raka on Selasa, 29 November 2016 | 17.51.00

KARAWANG, RAKA - Galuh Mas kembali menghangatkan udara Karawang dengan aneka aktivitas otomotif berskala nasional. Akhir pekan kemarin (26-27/11), berbagai acara berbau otomotif diselenggarakan di Mall Technomart dan area test drive Galuh Mas. Sebut saja  Roadrace, Stunt Riding Competition hingga gathering komunitas Vespa.
Bertajuk Technomart Road Race Championship Final Round, ajang adu cepat roda dua ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yang telah hadir sejak tahun 2014. Digelar di tempat yang sama sirkuit test drive Galuh Mas, road race kali ini memperlombakan 17 kelas balap diantaranya bebek 4 tak 150cc open, bebek 4 tak 125cc open, bebek 4 tak 110cc open, matic 150cc open, matic 130cc TU open, matic FFA open, matic 115cc TU wanita, matic 150cc TU wanita, matic 150cc TU pemula, matic 130cc STD pemula, sport 2T STD Open, bebek 2 tak 110-125cc Open, bebek 4 tak 125cc pemula (MP3), bebek 4 tak 110cc TU pemula (MP4), bebek 4 tak 125cc STD pemula (MP5), mini GP, dan matic 115cc TU pemula. Kompetisi ini masih dinominasi oleh para pembalap asal Karawang. Tidak heran jika Karawang disebut-sebut sebagai kota penghasil para pembalap.
Selain meinkmati pertandingan road race, banyak warga Karawang yang juga membanjiri area Mal Technomart, sengaja untuk menonton stunt riding competition yang diikuti freestyler dari Karawang, Bandung hingga Lampung. Diikuti dari lebih 40 peserta untuk kelas pemula hingga kelas advance, acara ini terus dipadati penonton hingga malam hari.
Di hari Minggu, spesial di rooftop Technomart digelar acara first anniversary Setan (Sekuter Tanpa Nama). Para anggota komunitas Vespa ini menyuguhkan acara hiburan panggung untuk para anggotanya, yang berlangsung hingga sore hari. Menurut Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad, kali ini Galuh Mas memang sengaja membuat tema pesta otomotif, karena banyak pengunjung yang menanyakan semakin jarangnya acara otomotif digelar di Galuh Mas. (rls/psn)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template