Pensiun, Camat Tegalwaru Dipuji Anak Buah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pensiun, Camat Tegalwaru Dipuji Anak Buah

Pensiun, Camat Tegalwaru Dipuji Anak Buah

Written By Mang Raka on Kamis, 03 November 2016 | 14.00.00

TEGALWARU,RAKA - Dua muspika Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru menghadiri pelepasan Camat Tegalwaru Drs.H.Sujana sebagai Camat Tegalwaru karena pensiun tanggal 1 November 2016 kemarin. Acara yang diisi ramah tamah beberapa muspika dua kecamatan ini berlangsung khidmat. Masyarakat berterimakasih terhadap kepemimpinan Camat Drs.H.Sujana selama menjalankan tugas di Kecamatan Tegalwaru. Memang beberapa catatan permasalahan belum semuanya terselesaikan hingga mesti dilanjutkan oleh pemimpin Tegalwaru selanjutnya.
Beberapa pendapat masyarakat pun terlontar berkenaan dengan kepemimpinannya saat memerintah wilayah Tegalwaru serta sepak terjangnya menjalankan pemerintahan selama 4 tahun itu. Suhaenda (40) Warga kampung Tegalmalang Desa Cintalanggeng menyampaikan bahwa Camat Tegalwaru Drs.H.Sujana merupakan sosok yang mudah bergaul, turun ke lapangan dan sering ikuti kegiatan-kegiatan masyarakat seperti trail dan acara-acara lainnya. "Perihal pemerintahannya biasa aja. Namun yang saya tahu beliau itu orang yang memang sering tampil di lapangan dan sering berbaur dengan warga seperti saat kegiatan-kegiatan olahraga misalnya Trail, konvoi mobil dan yang lainnya. Sejauh ini ya biasa-biasa saja," kata dia.
Hal serupa juga diutarakan Ade Borju anggota polisi pamong praja Kecamatan Tegalwaru yang menyebut bahwa sosok Sujana merupakan orang yang ramah dan dianggap jadi panutan bagi dirinya. Sering memberi masukan dan ia sering meminta petuah. "Pak camat itu orang yang nyaman kadang galak karena diri ya menginginkan anak buahnya kerja benar, inisiatif, mandiri. Itu yang sering saya dapati dari sosok pak Sujana. Moment ini saya juga mau ucapkan banyak terima kasih sudah membentuk saya menjadi orang yang mau kerja keras dan mampu mandiri," tambah dia.
Lain lagi dengan Aceng yang juga bekas kepala PPK Kecamatan Tegawaru menyatakan bahwa Camat Sujana orang yang mencintai seni sunda karena terlihat dari kecintaannya yang diimplementasikan pada kendaraan roda empat miliknya. "Saya salut beliau pencinta seni sunda yang serius hingga berbagai ikonnya pun diwujudkan," kata dia. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template