Pengurus Yayasan PGRI Tiba-tiba Meninggal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus Yayasan PGRI Tiba-tiba Meninggal

Pengurus Yayasan PGRI Tiba-tiba Meninggal

Written By Mang Raka on Kamis, 10 November 2016 | 19.04.00

KARAWANG, RAKA - Mungkin kelelahan atau terkena serangan jantung, pengurus Yayasan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat H Kadir Ackhidiat yang sedang berkunjung ke PGRI Karawang, meninggal saat duduk di kursi ruang tamu, Rabu (9/11) kemarin.
Sebelum diantar ke rumah duka di Bandung, Kadir sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Joko tidak jauh dari gedung PGRI Karawang.
Ketua PGRI Karawang Nandang Mulyana membenarkan ada tamunya dari Yayasan PGRI Jabar, meninggal saat sedang duduk di kantornya. "Saya sendiri sedang ada di pemda. Dan benar ada tamu yang meninggal dunia di gedung PGRI Karawang," kata Nandang saat dihubungi melalui telepon.
Dia melanjutkan, pengurus PGRI Karawang juga ikut mengantarkan jenazah ke Bandung. "Ini akang mau ikut nganterin jenazah ke Bandung," ujar Nandang.
Penjaga di gedung PGRI menjelaskan, saat Kadir datang ke kantor PGRI, para pengurus dan ketua sedang berada di kantor Pemerintah Kabupaten Karawang. "Tamu hanya diterima pa Yana rekan dari yayasan PGRI Karawang. Saat itu Kadir memberikan penjelasan, setelah itu duduk, dan tiba-tiba diketahui sudah tidak bernafas. Lalu dinyatakan meninggal setelah diperiksa di RS dr Joko," ujarnya.
Menurutnya, Kadir datang ke Karawang untuk melakukan monitoring dan evaluasi SMA/SMK PGRI. "Tadinya mau pergi ke SMA Telagasari. Dan sebelum pergi ada penjelasan, dan tiba-tiba diketahui sudah meninggal," pungkasnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template