Pengurus PIK Remaja SMAN 1 Jatisari Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus PIK Remaja SMAN 1 Jatisari Dilantik

Pengurus PIK Remaja SMAN 1 Jatisari Dilantik

Written By Mang Raka on Senin, 28 November 2016 | 19.55.00

JATISARI, RAKA - Mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya pernikahan usia dini, SMAN 1 Jatisari dan SMAN 1 Banyusari, membentuk wadah yang menjadi informasi dan konseling kesehatan reprduksi remaja (PIK–KRR). Acara pelantikan PIK-KRR dilakukan oleh Pintauli Siregar MM, dari Bkkbn Provinsi Jawa Barat, yang didampingi oleh Camat Jatisari Hj Yusi Rusliani dan Kepala SMAN 1 Jatisari Hj Euis Arwati.
"Saya sebagai kepala sekolah tentunya sangat bersyukur, karena SMAN 1 Jatisari dipilih untuk Kegiatan dialog interaktif, pentas seni dan GenRe (Generasi Berencana) ceria. Serta dibentuk ekskul baru yaitu PIk-KRR," ujar Kepala SMAN 1 Jatisari Hj Euis Arwati kepada Radar Karawang, Sabtu (26/11).
Ia melanjutkan, tidak mudah program itu berjalan, karena setiap remaja harus konsisten dengan komitmen yang sudah direncanakan. Remaja harus jauhi narkoba, jauhi seks bebas agar terhindar HIV/AIDS, dan harus anti pernikahan dini. "Jadilah remaja sebagai generasi berencana yang sukses, dan tentu saja harapan kami semua ini Insya Allah mendapatkan keridoan dan keberkahan Allah SWT," ucapnya.
Ketua Komite SMAN 1 Jatisari, H Endang Abdulhaq menyampaikan, dilantiknya PIK-KRR di SMAN 1 Jatisari, diharapkan seluruh pengurus bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, seingga bisa memberikan manfaat di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.
"Saya sangat mengapresiasi atas langkah kepala sekolah bersama para guru, yang ada di sekolah ini," ucapnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template